HUT Bhayangkara,Dandim 0411/LT:Semoga TNI Dan Polri Semakin Solid

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Hadir Dalam Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73, Komandan Distrik Militer 0411/LT Letkol Czi Burhanudin katakan TNI dan Polri selalu Solid.

Hal itu disampaikan Dandim 0411/LT pada Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 di lapangan Merdeka Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (10/07/19).

“Bisa dilihat hubungan antara TNI dan Polri saat ini sangat luar biasa, kita sudah sama-sama satu jiwa, dan satu hati,”ungkap Dandim.

Lebih lanjut Letkol Czi Burhanudin juga menegaskan, ini adalah perwujudan bahwa hubungan TNI dan Polri sangat baik, khususnya di Lampung Tengah.

“Selamat untuk rekan kita anggota Bhayangkara yang ke 73 dan atas pelaksanaan kegiatan yang sangat luar biasa ini, semoga kedepan bisa semakin baik dan berjalan dengan baik,”tegasnya.

Dandim juga berharap semoga TNI dan polri semakin solid,” TNI Polri Kuat Indonesia akan Semakin Kuat,”Tutup Letkol Czi Burhanudin.

Dikesempatan itu juga Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan, selaku penegak hukum jajaran polres setempat sudah bekerja sangat baik.

“Harapan saya semoga Polri semakin profesional dan semakin di cintai masyarakat, khususnya masyarakat Lampungtengah,”tuntas Loekman.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Kajari Lamteng Edy Dikdaya, Ketua Pengadilan, Kapolres Lamteng, Dan seluruh Jajaran Polres Lampung Tengah.

(iswan)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close