BENGKULUHeadline

HUT Emas Ke-50, Pemerintahan Provinsi Adakan Syukuran

Bengkulu, mitratoday.com – Minggu Malam (18/11/18) Memperingati HUT Provinsi Bengkulu ke-50 Pemerintah Provinsi mengadakan syukuran dan ramah tamah dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, DPD RI, DPR RI dapil Bengkulu, Unsur pimpinan komunikasi daerah Provinsi Bengkulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, para mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Tokoh agama, Kapolda, Danrem, Dalanal dan seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu bertempat Balai Semarak Provinsi Bengkulu.
Dalam sambutan Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampai rasa Syukur telah melaksanakan ulang tahun Emas Provinsi Bengkulu ke-50 berjalan dengan lancar.  Juga beliau mengatakan Provinsi Bengkulu, rumah besar kita bersama yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya. Inilah ladang pengabdian yang harus dikelola bersama-sama untuk membangun Bumi Raflesia menjadi Jaya.
Sebagai warga Privonsi Bengkulu yang memliki rasa cinta, bangga dan ingin selalu memberikan kontribusi bagi pembangunan Provinsi Bengkulu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk bersama-sama mengaktualisasikan kedalam aksi nyata, guna membangun Provinsi Bengkulu menuju kemajuan.
“Perjalanan 50 Tahun Provinsi Bengkulu ini. Semoga menjadi tonggak kita untuk menjalin kebersamaan bahwah Bengkulu harus maju. masyrakatnya harus sejahtera. kita semua harus bergandengan tangan kekuatan itu adalah suatu persatuan,” ungkap Rohidin.
Plt Gubernur Provinsi Bengkulu juga mengibaratkan persatuan seumpama sapu Lidi, Kalau hanya satu sapu lidi tidak ada apa-apa nya. tidak ada manfaatnya, mudah sekali di patahkan, akan tetapi  kalau sudah diikat menjadi sapu lidi, maka yang ringan, yang kecil yang tidak bermakna itu, tapi kalau disatukan menjadi kekuatan yang luar biasa.
“Dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh kepanitian Hut Provinsi tanpa terkecuali, Dalam kegiatan agenda yang telah kita rancangkan berjalan dengan lancar dan tampan ada halangan sehingga acara ulang tahun Emas Provinsi Bengkulu ke 50 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tutup Rohidin Mersyah selaku Plt Gubernur Provinsi Bengkulu. (Dian)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button