BENGKULUBengkulu UtaraDaerahHeadline

HUT Ke 46 Arga Makmur, Penampilan Drumband SMKN 01 BU Pukau Penonton

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Meriahkan Hari Ulang Tahun ke 46 tahun 2022, SMKN 01 Bengkulu Utara tak ingin ketinggalan menampilkan kreatifitasnya.

Kemeriahan itu tampak saat drum band SMKN 01 Bengkulu Utara menggelegar ikut tampil di hadapan masyarakat.

Drs Rukman Efendi selaku Kepala Sekolah SMKN 01 Bengkulu Utara mengungkapkan sangat senang muridnya dapat kembali tampil dengan kreatifitas yang ada.

“Karena selama ini situasi pandemi C19, hingga hari ini di moment yang meriah ini kita bisa tampil, bahkan bisa melaksanakan kegiatan lain-lain.” kata Rukman.

“Pertunjukan drumband SMKN 01 akhirnya bisa kembali dengan atraksi – atraksi dan berhasil memukau penonton berlangsung di depan Alun- alun Rajo Malim paduko Bengkulu Utara.” Tambahnya.

Ia bersyukur para siswanya dalam menampilkan drum band kompak dan bersatu, “Hal ini sangat menarik dan menjadi pesona utama dari sebuah kelompok drumband.” Tuturnya.

Lanjutnya, Kehormonisan dan keselarasan dalam memainkan sebuah lagu menjadi salah satu poin yang di pertandingan dalam perlombaan drumband.

“Mereka berusaha semaksimal mukin untuk tampil bagus dan tidak membuat kesalahan, lagu yang di tampilkan pun lagu -lagu populer, supaya penonton bisa ikut berdendang.” tandasnya.

Menurutnya, atraksi – atraksi semacam itu menjadi keseriusan tersendiri dalam mendatangkan decak kagum para penonton.

“Kemampuan dan kelihaian para peserta memainkan alat musik sambil menari – nari membuat pertujukan drumband semakin menarik,” pungkasnya.

Terakhir ia berharap siswa bisa meningkatkan kreatifitas dan menambah kemampuan di bidang seni musiknya.

“Selain itu, saya mengucapkan selamat hari jadi Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, semoga jaya selalu dan semakin maju.” tutupnya.

Pewarta : N Efendi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button