DaerahLampung

HUT Lambar ke 27, Bupati Parosil Himbau Peran Aktif Masyarakat

LAMPUNG BARAT, mitratoday.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Ke-27, merupakan pertama bagi Bupati Parosil Mabsus dan wakilnya, Mad Hasnurin dalam bertugas dan ini juga tahun pertamanya untuk melaksanakan pembangunan.

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lambar digelar di lapangan Pemkab, Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit.

Terlihat hadir stokeholder dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lambar termasuk Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir, dan Kapolres AKBP Tri Suhartanto S.Ik, Dandim 0422 Lambar Letkol Adi Nurcahyo S.T hingga Ketua TP PKK Lambar Patrinia Parosil Mabsus beserta Perwakilan Pengurus TP PKK Se-Kecamatan Lambar.

Bupati Lambar, Parosil Mabsus berpesan agar peringatan HUT ini jangan hanya serimonial saja. Mulai tahun 1991, Kabupaten Lambar sebagai kabupaten definitif. Jadi dirinya ingin semua elemen masyarakat berperan aktif membangun dan meningkatkan ekonomi masyarakat Lambar.

Peringatan hari Seandanan, secancanan seangkonan “Kham Hebat”, tema ini mengambil kearipan Kabupaten Lambar, agar menjadi kabupaten hebat dan sejaterah. Berbagai potensi Lambar ini harus kita gali terus, agar lebih maju dari masyarakat yang damai ini.

“Ini salah satu menuju dan membantu kita dalam bekerja dan bertugas, agar menjadi kabupaten yang unggul mampu bersaing dan Hebat,” terangnya.(KOMAR)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button