BlitarDaerahHeadline

Hut Lantas Ke 67, Polres Blitar Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Kenaikan BBM

Blitar,mitratoday.com – Sambut Hari Ulang Tahun Ke-67 Lantas pada 22 September 2022 mendatang, Satlantas Polres Blitar Jawa Timur menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan puluhan sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM.

Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Kadek Aditya Yasa Putra, S.I.K., MH.,M.Si bersama rombongan dengan penuh rendah hati berkeliling Blitar menyasar kepada anak yatim piatu, petani, tukang becak dan pemulung. Kemudian jika bertemu warga diberikan beras, dan ini sebagai bentuk kepedulian, dengan harapan dapat meringankan beban.

“Baksos ini merupakan bagian rangkaian HUT Ke-67, Kami dari Satlantas Polres Blitar memberikan sembako kepada masyarakat. Semoga bisa membantu warga yang terdampak akibat kenaikan BBM,” kata Kasat Lantas Polres Blitar, Kamis(15/9/2022).

Aditya berharap, meski sedikit dapat bermanfaat, terlebih penerima manfaat yang dia berikan bantuan betul-betul orang yang membutuhkan dan banyak warga bersyukur setelah menerima bantuan beras.

“Masyarakat merasakan meskipun sedikit. Namun tetap mereka bersyukur, karena pada dasarnya warga buruh dan ini contohnya pemulung di TPA mengambil sampah bekas-bekas dan lain sebagainya,” Ujar Aditya Yasa.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button