Home » Daerah » HUT Partai Gerindra Kabupaten Blitar di Hadiri Para Bakal Calon Bupati Blitar

HUT Partai Gerindra Kabupaten Blitar di Hadiri Para Bakal Calon Bupati Blitar

Penulis : Novian

Blitar,Mitratoday.com-Dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 12, jajaran unsur Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Minggu (9/02/2020) mengadakan syukuran di Resto Joglo jl Maluku no 59 Kota Blitar.

Turut hadir dalam syukuran HUT Partai Gerindra tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Mujib,Sekretaris Sugianto ,dan Bendahara DPC Partai Gerindra yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Ferdians Reza Alvisa dan Anggota DPRD Kabupaten Blitar dari P Gerindra serta sesepuh DPC Partai Gerindra Arbain Hamdan dan Mbah Dul juga seluruh unsur PAC Se kabupaten Blitar.

Yang menarik dalam HUT Partai Gerindra ke 12 ini juga turut hadir Bakal Calon Bupati Blitar yang mendaftar lewat P Gerindra yaitu : M Trianto Ketua LSM KRPK, Niko Bagus Kurniawan (Pengusaha), dan Abdul Aziz (Ketua LPNU) Blitar.

Para Bakal Calon Bupati Blitar yang nanti akan dipilih untuk diusung dari Partai Gerindra ini ,masing masing memperkenalkan diri mereka dihadapan para penggurus dan kader kader Partai Gerindra Sekabupaten Blitar ,mereka juga turut menyampaikan misi dan visi nya untuk memimpin Blitar ke depan.

Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Arbain Hamdan mengatakan.”Dalam sambutannya bahwa Anggota DPRD dari Partai Gerindra harus dapat memperjuangkan aspirasi dari masyarakat di Dapilnya masing-masing dan harus kritis untuk membela rakyat yang memilihnya.”ujar Mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar yang juga berniat Maju sebagai Bupati Blitar pada Pilkada 2020 ini.

Sedangkan Ketua DPC P Gerindra Kabupaten Blitar Mujib dalam sambutannya Mengucapkan Selamat HUT P Gerindra.

“Pada momen pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar pada tahun 2020 ini Partai Gerindra harus dapat mencalonkan dari Kadernya sendiri bukan sebagai partai pengusung, jadi di Kabupaten Blitar ini harus ada Pelangi bukan satu warna saja.”Ucapnya.

“Tentu dengan sumber daya dan pendanaan yang kuat dari Bakal calon tersebut dan yang pasti tentu nya putra terbaik Kabupaten Blitar.”Tambahnya.

Mujib juga mengharapkan dengan semangat kebersamaan dari seluruh kader Partai Gerindra akan menjadi besar di Kabupaten Blitar,”Hal ini sudah terbukti pada Pileg kemaren kita mampu mempertahankan 6 kursi di DPRD,ini bukti bahwa kader kader kita di bawah sangat solid.”Tuturnya.

Acara HUT Partai Gerindra di Akhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Partai Gerindra, Mujib dan di serahkan ke Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Arbain Hamdan.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.