BlitarDaerahHeadlinePolitik

HUT Partai Gerindra, Mujib SM : Prabowo Sebagai Presiden, Itu Target Harga Mati

Blitar,mitratoday.com – Partai Gerindra pada Minggu (06/02/2022) memperingati Hari Ulang Tahunnya ke 14.

Dalam hal ini, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Blitar memperingati di Restoran Telaga Indah Jalan Raya Tlogo Kanigoro. Diisi dengan kegiatan senam pagi di pimpin langsung oleh ketua PIRA Kabupaten Blitar.

“Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Blitar mengadakan syukuran dalam rangka HUT Partai Gerindra yang ke 14.” Kata Mujib.

Terkait 2024, Mujib sampaikan bahwa pihaknya menargetkan penambahan kursi.

“Insya Allah kita perjuangkan bersama-sama. Target kedua, bagaimana Ketua Umum kita Prabowo Subianto bisa menjadi Presiden. Itu target harga mati yang harus kita perjuangkan bersama, menghantarkan Ketua Umum sebagai Presiden tahun 2024,” kata Mujib SM.

Ia sampaikan, siapapun pasangannya nanti, pihaknya sebagai Kader akan berusaha keras untuk bisa memenangkan Prabowo Subianto.

“Mudah-mudahan Partai Gerindra ke depan bisa mengusung calon dari kadernya sendiri. Namun waktu kan ada dua tahun lagi menuju 2024, inikan masih panjang. Mudah-mudahan dalam waktu tersebut, ada calon yang bisa kita kompetisi kan dalam pilkada 2024,” ungkap Mujib.

Terkait HUT Gerindra ke 14 pada tahun ini, Mujib SM menjelaskan bahwa sesuai dengan arahan DPD, pihaknya memasang Bendera kurang lebih 3000 lembar di kabupaten Blitar.

“Hal itu dilakukan guna menunjukan kepada masyarakat bahwa Gerindra itu eksis dan ada.” Tandasnya.

Karena menurutnya, dalam masa Pandemi saat ini pihaknya tidak bisa bersinggungan dengan masyarakat, yang bisa di lakukan hanya mengibarkan simbol-simbol, termasuk memasang bendera dan banner.

Ditempat yang sama, Ferdians Reza Alvisa mengatakan bahwa pemilu 2024 sama seperti fenomena di 2009, dimana semua poling Prabowo Subianto nomor satu dan kalau ada poling nya tidak nomor satu harus di pertanyakan.

“Maka poling dan marwah ini harus di jaga, dan kita ketahui untuk menenangkan Prabowo sebagai Presiden harus kuasai 3 Provinsi, yakni Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat. Kita optimis bisa memenangkan 2 provinsi saja, Insya Allah Prabowo jadi Presiden,” tegas Alvis Koordinator Dapil VII Jawa Timur.

Untuk Jawa Timur pihaknya memperjuangkan di beberapa Kabupaten. Terutama Blitar, karena Ketua Dewannya dari Partai Gerindra.

“Maka dengan momen ini kalau kita tidak naik suaranya amat sangat disayangkan,” ungkap Alvis yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button