DaerahMalang

HUT RI, Dinas Perpustakaan dan Arsip Bagikan Masker ke Masyarakat

Pewarta : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Cara mulia dilakukan Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Malang di moment peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020, yakni dengan cara membagikan masker kepada masyarakat Kabupaten Malang.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Malang Abdul Harris mengatakan pihaknya merayakan HUT RI kali ini dengan aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat.

“Kita sengaja bagi-bagi masker, kebetulan momentnya Hari Kemerdekaan RI,meski hal ini sudah kita lakukan sebelumnya,”kata Abdul Harris senin (17/8/2020).

Menurutnya hal itu dilakukan untuk menguatkan gerakan 26 juta masker se Jatim yang dilaunching Mendagri beberapa waktu lalu sebagai sarana utama mencegah penyebaran Covid-19.

Di era tatanan hidup baru, Harris menghimbau masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19,dengan senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak dan cuci tangan.

“Harapannya, dengan ketaatan masyarakat, upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Malang membuahkan hasil signifikan.”Pungkasnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button