AdvertorialDaerahSerdang BedagaiSumatera Utara

HUT Sergai Ke-18, Kadis PUPR Raih Penghargaan

Sei Rampah,mitratoday.comKepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Johan Sinaga ST.MSP menerima Piagam penghargaan dari Bupati dan Wakil Bupati pada acara HUT Ke-18 Kabupaten Serdang Bedagai.

Piagam penghargaan diberikan pada saat peresmian Kantor Bupati Serdang Bedagai dan Pendopo Sultan Serdang di Sei Rampah Jumat (8/1/2022).

Piagam diberikan Bupati atas segala pengabdian, Loyalitas, dedikasi, dukungan, prestasi dan kerjasama serta partisipasinya dalam membangun Kabupaten Sergai yang Maju terus, Mandiri Sejahtera dan Religius.

Kadis PUPR Sergai, Johan Sinaga ST MSP Minggu (9/2/2022) mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati telah memberikan piagam penghargaan tersebut.

“Ini merupakan Raihan Seluruh tim di Dinas PUPR Kabupaten Sergai yang telah bekerja sama dan saling bersinergi. Mulai dari Sekretaris Staf Kepala Bidang, Kepala Seksi, Seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Dinas PUPR Sergai. Alhamdulillah Di HUT Ke-18 Kabupaten Sergai Saya bersyukur Kepada Allah SWT Dinas PUPR bisa menyajikan dan dapat mewujudkan Visi Misi Bupati dan wakil Bupati “Sergai Maju terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius,” Ucap Johan.

Johan Sinaga menuturkan, didalam visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Sergai tersebut Dinas PUPR dapat melakukan pembangunan infrastruktur yang berkualitas agar pembangunan di Kabupaten Sergai betul-betul bisa dinikmati masyarakat.

Ia berharap Dinas PUPR Sergai dapat bersinergi bersama dengan OPD lainnya untuk mewujudkan program-program peningkatan percepatan pembangunan di segala bidang yang ada di Kabupaten serdang Bedagai.

“Harapan saya kedepannya Kabupaten Serdang Bedagai ini terus berkembang dan dapat bersaing dengan kabupaten yang lainnya. Sedangkan saat ini dibawah kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya dan H Adlim Tambunan ST MSP Kabupaten Serdang Bedagai sudah Setara dengan Kabupaten lainnya,” Tutup Johan.

Pewarta : Marwan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button