DaerahHeadline

HUT TNI 72, Panglima TNI: Harus Pegang Teguh Sumpah Prajurit

Sulut, Mitratoday.com – Kepala Staff Kodam XIII/Merdeka Brigjen TNI Santos G Matondang sampaikan amanat Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo di HUT ke-72 TNI yang digelar dikawasan Mega Mas Manado. Kamis (5/10/2017).

Dalam upacara HUT ke-72 TNI, Kasdam menyampaikan amanat Panglima TNI yang secara garis besarnya ialah tingkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai moral dan etika dalam jalankan tugas dalam berbangsa dan bernegara mengutip amanat Panglima TNI sebagai prajurit TNI harus selalu berpegang teguh pada kedisiplinan.

“Kiranya ini menjadikan TNI semakin professional dan makin dicintai oleh masyarakat. Apalagi sesuai tema yaitu bersama rakyat, TNI kuat, hebat, professional, siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian, adil dan makmur,” jelas Brigjen TNI Santos G Matondang.

Usai Upacara dilanjutkan dengan Atraksi YongModo mengikutsertakan sekitar 500 personil anggota TNI , yang ahli dan berprestasi, Atraksi Terjun Payung, menampilkan 7 penerbang handal asal Sulut, ditutup dengan Atraksi menegangkan yakni Demonstransi Penyanderaan Teroris oleh Satuan Paskhas TNI.

“Dengan menyita perhatian ribuan pasang mata,  keahlian dan kecakapan seorang prajurit skenario berjalan lancar dan menegangkan.”

Laporan Effendy Iskandar

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button