IAIN Bengkulu Gelar Seminar Edukasi Produk Laboratoruim Bank Mini Syariah

Bengkulu, mitratoday.com – Jumat (02/11/18), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu menggelar Seminar Edukasi Produk Laboratoruim Bank Mini Syariah yang secara langsung dibuka oleh Dekan fakultas ekonomi dan bisnis islam Dr. Asnaini, MA serta dihadiri para Dosen dan para Mahasiswa khususnya fakultas ekonomi dan bisnis islam, bertempat di ruang Audiotorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu.

Pada sambutan Dekan fakultas ekonomi dan bisnis islam Dr. Asnaini, MA menyampaikan tujuan diadakan nya Seminar ini memberikan arahan guna memperkaya ilmu keahlian ekonomi islam atau syariah serta menghimbau supaya mahasiswa lebih giat belajar terutama dalam minat baca.

“Kepada para mahasiswa Ibu mengharapkan supaya kalian lebih giat dalam proses belajar terutama pada tingkatan minat baca, mengingat saat ini tidak banyak mahasiswa yang memiliki keinginan baca tulis yang besar, padahal baca tulis merupakan hal penting menjadi mahasiswa,” kata Dr. Asnaini, MA.

Oleh karena itu, menurut Dekan fakultas ekonomi dan bisnis islam Dr. Asnaini, MA, dengan adanya tingkat membaca yang tinggi serta tingkat keseriusan dalam belajar para mahasiswa dapat menempuh pendidikan ini sesuai dengan harapan masing-masing.

Pada tahap lanjutan Dekan fakultas ekonomi dan bisnis islam Dr. Asnaini. MA, mengajukan beberapa pertanyaan mengenai arti dari ekonomi dan bisnis islam, setiap pertanyaan yang di jawab akan diberi imbalan. (ADV/Dian)

 

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.