Advertorial

IAIN Wisuda 657 Siswa Angkatan XI

BENGKULU, mitratoday.com – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) kembali hasilkan Wisudawan siswa-siswi angkatan XI berjumlah keseluruhan 657 yang terdiri dari S1 587 orang, sedangkan dari S2 sebanyak 70 orang, yang secara langsung di pimpin oleh Rektor IAIN Bengkulu Sirajuddin, bertempat di Aula Gedung Gunung Bungkuk STQ, Kamis (27/09/18).

Rektor IAIN mengatakan sangat senang bisa menghasilkan lulusan-lusunan yang baik mulai dari furom cumelude ataupun dari umum, untuk para mahasiswa saat ini apa yang mereka lakukan sewaktu belajar maka hari ini mereka menerima apa yang seharusnya di terima.

“Kita mesti syukuri karena pada saat ini kita telah berhasil menghasilkan lulusan mahasiswa-mahasiswi yang begitu sempurna, baik dari bagian bagian S1 dan bagian S2 dan yang mendapat gelar Cuomlude, ini adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi kampus maupun para mahasiswa-mahasiswi, kepada para mahasiswa-mahasiswi inilah hasil dari apa yang kalian lakukan selama lebih kurang 4 tahun dalam menuntut ilmu, jadikanlah ini sebagai suatu simbol untuk masa depan yang berguna bagi bangsa dan negara,” tutur Sirajuddin.

Ditempat yang sama, salah satu mahasiswa fakultas ekonomi dan Bisnis islam (FEBI) prodi perbankan syariah Sekti Kurniawan dengan IPK 3,92 menyatakan, dirinya sangat bersyukur dan usaha selama 4 tahun belajar menimba ilmu dengan kesungguhan demi membuahkan hasil yang tepat dan membuat orang tua sangat senang.

“Perasaan saya senang dan bahagia ini semua berkat kekuatan dan keyakinan saat membaca atau menghafal ayat suci Al-Quran, karena selama di IAIN tinggal di asrama laki-laki. Rutinitas situ menghafal Al-Quran, ”ungkap Sekti.

“Alhamdulillah, selama tinggal di asrama laki-laki sudah menghafal 8 Juz Al-Quran. Kedepan harapan saya ingin memulai studi S2 di luar Provinsi Bengkulu, ”jelasnya.

Disisi lain, mahasiswi IAIN Bengkulu fakultas ushulludin, adab dan dakwah ( FUAD) prodi Komunikasi Penyiaran dan Islam (KPI) Qhana Alfiah dengan Ipk 3,85 cumlaude menyatakan ucapan syukur dan terima kasih kepada kedua orang tua atas dukungan selama masa perkuliahan nya.

 

“Terima kasih Kepada kedua orang tua dan seluruh sanak famili yang telah memberikan dan mendukung aktfitas selama saya semasa kuliah serta untuk teman-teman saya ucapkan terima kasih telah membantu saya baik berupa bantuan fisik ataupun nonfisik, hari ini adalah hari yang sangat bersejarah dalam hidup saya,” ucap Qhana.

Qhana juga merencanakan untuk melanjutkan studi strata II di universitas bengkulu (unib) untuk jurusan mengambil jurusan ilmu komunikasi.(ADV/Merdian)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button