Ibnu Saleh Perjuangankan Atlet Berprestasi Jadi CASN

Penulis : Adi /RN
Editor   : Redaksi

Koba,Mitratoday.com-Bupati Bangka Tengah (Bateng), H Ibnu Saleh perjuangkan Atlet berprestasi menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) ke Kementrian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) Republik Indonesia.

Dalam Hal ini di katakan Ibnu usai pelaksanaan ramah tamah dan pembagian Bonus Atlet berprestasi di Pondopo Bupati, Kamis (5/12/19).

“Alhamdulillah, saya tadi tukar pikir dengan Atlet berprestasi se Bateng. Banyak hal yang di sampaikan mereka ke kami, dan sudah kita tampung semua masukan dari para Atlet Bateng,” kata Bupati Ibnu.

Selain meningkatkan Anggaran kebutuhan para Atlet Bateng tahun 2020. Bupati Ibnu juga akan memperjuangkan para Atlet berprestasi untuk menjadi CASN yang bertugas di Bateng.

Point utama dalam tukar pikir bersama Atlet tersebut, kemudian harus terealisasi dalam waktu dekat, yakni persiapan menjelang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Babel dan Pra Pekan Olah Raga Nasional (PON).

“Sudah kita akomodir. Untuk anggaran Persiapan Porprov Babel, Prowil dan Pra PON kita tingkatkan tahun berjalan, tujuannya agar keperluan para atlet sebelum berlaga terpenuhi dengan baik,” kata Bupati Ibnu.

Selain itu, Bupati Ibnu juga akan memperjuangkan Atlet berpotensial diangkat menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang bertugas di Bateng. Namun, pihaknya akan berkonsultasi terlebih dahulu dalam waktu dekat ke Kemenpora RI.

“Nanti, kami akan menyampaikan nama-nama Atlet yang berpotensi untuk di angkat menjadi CASN ke Kementrian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora),” kata Bupati Ibnu.

Lebih lanjut Bupati Ibnu mengatakan bahwa Pemkab Bateng akan konsisten memperhatikan kebutuhan para Atlet. Saat ini Bateng sudah memilki fasilitas penunjang kegiatan para atlet dalam berlatih, contoh sekarang Bateng sudah memiliki Stadion Mini dan sudah di gunakan tahun 2020.

“Lalu Piagam penghargaan dan bonus yang kita bagikan hari ini akan terus kita anggarkan setiap tahun, karema hal demikian merupakan bentuk Reward kita berikan dalam menghargai prestasi para atlet yang telah mengharumkan nama baik Bateng,” katanya.

Bupati Ibnu juga meminta agar para Atlet dan pelatih serta pengurus Cabang Olah Raga juga selalu konsisten dalam melaksanakan pelatihan. Junjung terus Sportifitas, jaga selalu kekompakan dalam berolah raga hingga bangunlah keakraban sesama Olahragawan.

“Mari bersemangat, bersama kita ukir Prestasi tingkat Daerah, Nasional hingga Manca Negara,” tutup Bupati Ibnu.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close