Home » Daerah » Bangka Belitung » Ibnu Saleh Pimpin Serbu Pasar Modern Koba

Ibnu Saleh Pimpin Serbu Pasar Modern Koba

Koba,mitratoday.com -Terlihat sekitar Ratusan para personil TNI serbu pasar Modern Kota Koba. Selain TNI, Bupati Bangka Tengah (Bateng), H Ibnu Saleh bersama Satpolppnya serta Pelajar SMA sederajat ikut-ikutan melakukan penyerbuan tersebut.

Dengan Serbuan tersebut dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74 dengan menggelar Karya Bakti, diantaranya Gotong royong membersihkan sampah dan rerumputan yang berada di sekitar Pasar Modern Kota Koba.

Sekitar Ratusan personil tersebut juga mengecat permainan anak-anak yang ada di Taman dekat daerah tersebut. Lalu dilanjutkan dengan donor darah, serta sosialisasi bahaya membakar Hutan.

Kegiatan Karya Bakti di depan Pasar Modern Kota Koba, Jum’at (20/9) tersebut di hadiri oleh Bupati Bateng, H Ibnu Saleh, Dandim 0413/Bangka Letkol Inf Pujud Sudarmanto, Mewakili Danrem 045/Garuda Jaya (Gaya), Kasi Teritorial Letkol Inf Suhardi sebagai penggerak kegiatan.

Kasi Teritorial Korem 045/Gaya, Letkol Inf Suhardi mengatakan kegiatan Karya Bakti ini merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke 74.

“Tepat hari Jum’at ini, kita secara serentak bersama Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Babel melaksanakannya,” kata Letkol Inf Suhardi usai Gotong Royong.

Selain gotong royong, pihaknya juga memperbaiki fasilitas umum, seperti mengecat permainan di taman Pasar Modern Kota Koba sekarang.

“Kita ingin berbuat hal-hal bermanfaat untuk masyarakat pada perayaan HUT TNI 74 tahun ini,” katanya seraya menyebut acara puncaknya akan di gelar pada tanggal 5 Oktober 2019 di Pangkalpinang.

Kegiatan Karya Bakti HUT TNI ke 74 tahun mendapat dukungan dari Pemkab Bateng. Letkol Inf Suhardi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ibnu, beserta pihak SMA sederajat di Kota Koba yang turut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini.

“Alhamdulillah semua pihak mendukung kegiatan Karya Bakti di Bateng, terutama Bupati Ibnu. Kami atas nama TNI AD sekali lagi mengucapkan terimakasih,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Bupati Ibnu juga berterimakasih kepada TNI AD atas perhatiannya terhadap fasilitas umum di Bateng.

“Alhamdulillah, bersama TNI dan pelajar kita bisa membersihkan sampah dan memperbaiki taman Pasar modern Kota Koba,” katanya.

Bupati Ibnu mengucapkan selamat merayakan Ulang Tahun ke 74, TNI AD tetap jaya. Iapun terus berdo’a agar TNI berada bersama rakyat dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Kita berharap kedepan TNI tetap menjadi barisan terdepan dalam menjaga Keutuhan NKRI. TNI jaya, warga Indonesia Sejahtera,” ungkapnya.

Pantauan Awak media, sebelum melaksanakan Gotong royong. Ratusan personil melakukan Apel Pagi di depan Pasar Modern Kota Koba.(rn/Adi).

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.