DKI JakartaNasional

IKBP Jakarta Mengadakan Ibadah Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019, “Monet Tabubua”

Jakarta,mitratoday.com -Warga masyarakat Ponain Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang NTT, yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Ponain (IKBP) Jakarta mengadakan natal 2018 & tahun baru 2019 di area tanah kosong taman anggrek Jakarta.

Dalam pantauan awak media di lokasi acara, bagitu banyak warga masyarakat Ponain yang berada di jakarta dan sekitarnya, datang untuk mengikuti acara Natal 2018 dan tahun Baru 2019 bersama, dan juga hadir beberapa sesepuh asli Desa Ponain Amarasi,acara Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Pembicara Pdt Deddy R Kurniawan, dengan mengangkat tema: “*Monet Tabubua”
_Yang berarti selalu Hidup Bersama Dalam Suka Mau pun Duka_

Ketua Ikatan Keluarga Besar Ponain(IKBP) Imarson Tokae ketika di wawancara wartawan,Minggu (13/1) ia mengatakan :Dengan terpilih nya saya sebagai ketua Ikatan Keluarga Besar Ponain(IKBP) masa periode 2019-2022, saya mendapat sebuah tanggung jawab yang besar untuk bagaimana bisa merangkul semua adik-adik, anak-anak yang berasal dari ponain di jakarta agar kami bisa bekerja sama untuk hal-hal yang baik, yang positif bukan hanya di jakarta tapi kami harus punya tanggung jawab bersama untuk desa kami yaitu desa ponain, ungkap nya.

Sebagai ketua saya berterima kasih kepada semua keluarga besar ponain yang sudah hadir malam hari ini, untuk mengsukseskan acara ini, kata Tokae.

Di tempat yang sama Ketua penasehat Sam Abineno, mengatakan,yang hadir malam ini adalah anak-anak dan cucu -cucu saya, yang semua nya berasal dari ponain, dan ini merupakan kerinduan saya selama bertahun-tahun dan malam ini telah terwujud satu organisasi keluarga besar ponain terbentuk, saya berharap agar dengan organisasi ini semua anak-anak dan cucu-cucu terdaftar dan biar lah dengan kasih Tuhan organisasi ini menjadi berkat untuk orang lain, harap pria yang yang sudah 45 tahun tinggal di jakarta.

Dalam acara itu turut terlibat juga salah satu Putra asli Desa Ponain masuk sebagai Caleg DPRD No Urut 1 Kabupaten Kupang Dapil 4 Partai Berkarya Wilmard Donall Abineno S.Sos yang juga sebagai Wakil Ketua I Partai Berkarya DPW NTT mengatakan, kami bersuyur kepada Tuhan bahwa natal 2018 dan tahun baru 2019, Ikatan Keluarga Besar Ponain Jakarta terbentuk dan kami deklarasikan badan pengurus,periode 2019- 20122 ,nama – nama sebagai berikut :

Ketua :Imarson Tokae

Wakil ketua :

1. Agus Abineno

2.Arkalaus Noti

Sekretaris :

1. Yopi Fina

2.Melfin Seran

3.Tiny Seran

4.Stiven Abineno

Bendahara:

1.Yublina Seran

2. Jemida Taebenu

Seksi – Seksi

Sie Kerohanian :

1. Edi Bin

2.Yesben Abineno

3.Decky Taebenu

Sie Dana :

1.Wilmard Donall Abineno

2. Denis Seran

3.Yahya Taebenu

Sie Humas

1.Wellem Abineno

2.Yusak Taebenu

3.Piter Abineno

4.Didi Tefbana

Sie Sosial

1.Jeffry Taebenu

2.Jeffry Ataupah

3. Alvin Abineno

4.Aris Abineno

Sie Olahraga

1.Meldi Seran

2.Vincent Tutnai

3.Elder Fina

4.Jerry A Abineno

Sie Pendidikan

1.Nany Abineno

2.Popi Seran

3.Stiven Abineni

Koordinator Wilayah (Korwil)

Jakarta Pusat :

1.Denis Seran

2.Noldi Nahak

Jakarta Barat

1.Jefry Ataupah

2.Doris Fina

Jakarta Utara

1.Piter Abineno

2.Melda Seran

Jakarta Selatan

1.Jhon Kapaitan

2.Agus Ataupah

Tangerang

1.Vincent Tutnai

2.Elder Fina

3.Yanto Fina

Bekasi

1.Didi Tefbana

2.James Keo

Bogor

1.Agus Abineno

2. Alex Noti

Legal

Ayub Fina

Penasehat

1.Sam Abineno

2.Victor Noti

3.Andreas Seran

Wilmard menambah kan, dengan bentuk nya badan pengurus ini maka kami berharap agar kedepan organisasi ini semakin lebih baik,harap nya. (Yustaf Siki)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button