DaerahJawa Tengah

Ikhlas Dan Sabar Dalam Melayani Warga

Rembang, mitratoday.com – Pagi telah tiba Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 berjalan kaki menuju lokasi, sementara itu warga masyarakat Dukuh Ngotoko sejenak berhenti di tumpukan material sambil menyiapkan segala sesuatunya untuk membantu proses pengerjaan jalan, Kamis (25/10).

Serma Sunarko adalah salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 dari Tim Kesehatan Kodim 0720/Rembang sambil menunggu apel selesai disela-sela waktu Dan Satgas dengan didampingi Danki Satgas TMMD melakukan pengecekan kepada Tim Kesehatan. Selayaknya Tim Kesehatan Satgas TMMD Reguler ke-103 Serma Sunarko selalu semangat membantu anggota Satgas dan warga masyarakat setempat melayani Pengobatan sementara.

“Memang tim kesehatan diterjunkan untuk melayani dan membantu warga masyarakat disekitar Desa Pasedan dalam pengobatan bukan operasi ikhlas dan sabar dalam melayani warga masyarakat,” terang Serma Sunarko.

Kegiatan TMMD Reguler ke -103 membawa berkah tersendiri bagi warga masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya, selain pembangunan fisik berupa pengecoran beton jalan menuju Dukuh Ngotoko serta pembangunan non fisik seperti penyuluhan-penyuluhan dan pengobatan gratis kepada warga masyarakat contoh nya.

Sulitnya akses jalan menuju Dukuh Ngotoko dengan adanya program TMMD Reguler ke-103 yang didalamnya ada tim kesehatan jadi warga masyarakat kalau untuk berobat tidak perlu jauh-jauh lagi menuju Puskesmas, ini merupakan pengabdiannya TNI untuk rakyat. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button