Home » Daerah » Ikhsan Curi Perhatian, Saat Paparkan Visi Misi Di DPC Demokrat

Ikhsan Curi Perhatian, Saat Paparkan Visi Misi Di DPC Demokrat

Penulis : Iswan

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Diiringi kompoy oleh kader demokrat, kehadiran bakal calon Bupati (Bacabup) H. Muhammad Ikhsan curi perhatian seluruh audiens yang hadir dalam acara pemaparan Visi dan Misi DPC partai Demokrat Lampung Tengah, Minggu, (23/02/2020).

Ketua Tim Penjaringan Bacabup dan Bacawabup DPC Demokrat Lamteng, Rosidi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam proses penjaringan calon kepala daerah, yang muaranya adalah rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Setelah kita membuka penjaringan beberapa waktu lalu, kini masuk kepada tahapan pemaparan visi-misi yang digelar pada hari ini,” kata Rosidi.

Dilanjutkannya, pemaparan visi-misi merupakan bagian penting pada pelaksanaan tahapan penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan direkomendasi oleh Partai Bintang Mercy itu.

“Ini semua, untuk mengukur sejauh mana kemampuan dan program masing-masing bakal calon. Semoga kegiatan ini berjalan sesuai harapan, tanpa kendala apa pun,” jelasnya.

Dalam pemaparan Visi dan Misinya, Bacabup H. Muhammad Ikhsan membawa poin-poin penting yang sangat dibutuhkan baik bagi daerah Lamteng maupun masyarakat Lamteng, antara lain seperti, pembuatan lab pengoalahan pupuk organik, menghadirkan investor yang sehat sehingga mampu menaikkan perekonomian daerah dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat, sampai meningkat keamanan daerah yang sehingga menciptakan kenyamanan bagi seluruh masyarakat dalam beraktifitas.

“Saya yakin akan Visi dan Misi yang saya bawa ini adalah keinginan kita semua, terkhusus pembangunan infrasturuktur dan kesejahteraan para petani kita, karena kembali lagi ke niat dan tujuan saya hadir di kampung halaman saya ini adalah ingin memakmurkan dan mensejahterakan seluruh masyarakat di Lamteng ini.” ungkap Ikhsan.

Ikhsan juga mengatakan kedepan dirinya sudah mempersiapkan program pelatihan bagi seluruh petani di 28 kecamatan yang ada di lamteng, “Kita sudah memiliki sumber kekayaan yang sangat melimpah, terkhusus dibidang pertaniannya, jadi kita harus fokuskan itu kita akan latih para petani kita bagaimana caranya mengelola tanaman itu menjadi lebih subur dan lebih baik.”

Saya berharap, lanjutnya, Perjuangan kita kedepan bukan hanya perjuangan untuk memenangkan saya, namun perjuangan kita semua demi memajukan Lampung Tengah dan menciptakan kesejahteraan bagi kita semua.

“Kita mau perubahan, saya siap berkerja keras terjun langsung bersama masyarakat, saya menginginkan terpilihnya saya nanti itu karena ridho dan restu dari Allah SWT, sehingga perjalanan kita kedepan akan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Partai Demokrat sendiri menyambut baik kehadiran Bacabup H. Muhammad Ikhsan yang merupakan kader Demokrat juga, Seperti yang dikatakan Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Rosidi saat memperkenalkan Bacabup H. Muhammad Ikhsan kepada seluruh anggota PAC Partai Demokrat Lamteng.

“Beliau jelas kader kita, keluarga kita dan kita semua sudah tau siapa yang harus kita menangkan, saya berharap kedepan rekom bisa turun ke bapak Ikhsan, dan kita siap untuk mengawal kemengan beliau di Lampung Tengah.” kata Rosidi.

Bagikan

One comment

  1. berapa jumlah bakal calon yang daftar dari demokrat?
    bupati?
    wakil?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.