Lampung

Iklas Adalah Kunci Keberhasilan, Yusuf Helmi Yakin Tuai Kebaikan

Lampung Tengah,mitratoday.com – Meski bulan Ramadhan sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, Kantor Kepala Kampung Bumi Ratu Kecamatan Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah, tetap aktif setiap hari kerja.

Tetap eksist dalam pelayanan tak ada yang berubah seperti hari biasa, seluruh aparatur Kampung Bumi Ratu selalu On time termasuk kepala kepala Kampung.

Dari keterangan Yusuf  Helmi, S. A. P selaku pelaksana Jabatan (PJ) Kepala Bumi Ratu yang menggantikan Heri Saputra karena masa jabatan telah habis, Yusuf Helmi mengaku kegiatan rutin ini adalah meneruskan dari pejabat yang lama.

“Sesuai dengan titah Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, bahwa Kepala Kampung wajib aktif dalam melaksanakan tugas untuk pelayanan, ya kita laksanakan dan ini adalah tugas selaku Kepala Kampung, Di kampung kami aktif melayani masyarakat dari hari Senin sampai Jumat,”terang Yusuf Helmi.

Selain itu juga Yusuf menjelaskan, tidak hanya aktif di kantor, ia juga di moment bukan Ramadhan tetap rutin melakukan pengecekan ronda di tiap dusun karena keamanan dan kenyamanan warga di bulan ramadhan tetap menjadi prioritas.

“Tak henti-hentinya saya selalu mengajak masyarakat Kampung Bumi Ratu untuk selalu siskamling atau ronda, jangan karena ulah oknum yang tak bertanggung jawab mengganggu kita dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan yang suci ini,”jelas Yusuf.

Mencintai, Kata Yusuf, pekerjaan dan mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat adalah panggilan jiwa.

“Kalau semua kita jalani dengan iklas saya rasa tak ada yang sia-sia, saya yakin kalau semua ini akan berbuah kebaikan yang kelak akan kita petik, jabatan hanya sementara jadi saat ini lah kita berlomba-lomba berbuat yang terbaik masyarakat,”kata Yusuf. (Iswan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button