HeadlineLampung

IMM Gelar Aksi Damai Di Depan Mapolres

Lampung Utara, mitratoday.com – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kotabumi Lampung Utara gelar aksi damai di depan kantor Mapolres setempat, Jum’at (19/10/2018)

Sebelumnya Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam IMM itu melakukan orasinya di Tugu payan Mas dan di dilanjutkan di depan Kantor mapolres lampura guna untuk menyampaikan aspirasinya meminta kepada Polres Lampura untuk segera menangani maraknya kasus pencurian kendaraan roda dua.

Jefri ketum PC IMM dalam orasinya meminta kepada Kapolres untuk segera menikdajuti Laporan-laporan dengan melakukan langkah konkrit agar menangkap semua pelaku yang ada di Lampung Utara, selanjutnya, meminta agar pihak kepolisian bisa meningkatkan keamanan, serta melakukan Upaya-upaya agar dapat meminimalisir aksi pencurian sepada motor. Dan terakhir diharapkan kepada kapolres dapat mengaktipkan kembali polsek yang ada dilampura, salah satunya di Sribasuki.

Setelah kurang lebih 30 menit melakukan orasinya, para peserta aksi disambut oleh Waka Polres Kompol Yustam Dwi Heno.

Dihadapan para peserta aksi, Waka polres Yustam Dwi Heno berjanji akan segera mengusut tuntas kasus curanmor yang terjadi. Namun dia pun meminta peran serta masyarakat khususnya mahasiswa agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang ada di lingkungan masing-masing agar tindak kejahatan dan kriminal lainnya bisa diminimalisir.

“Kami akan segara mengusut dan mengungkap kasus ini. Tapi harus bersabar. Sudah ada pelaku yang tertangkap tetapi belum bisa kami publikasikan karena masih dalam pengembangan kasus. Menjaga situasi ketertiban dan keamanan merupakan tugas kita semua. Karenanya kami meminta kepada Masyarakat juga harus lebih waspada lagi sebagai langkah antisipati,” pungkansya. (Elva)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button