Home » Bengkulu Utara » Imron Rosyadi:Insya Allah Saya Siap Lahir Batin Maju PILGUB Bengkulu Tahun 2020

Imron Rosyadi:Insya Allah Saya Siap Lahir Batin Maju PILGUB Bengkulu Tahun 2020

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Nampaknya konstalasi PILGUB Bengkulu tahun 2020 bakal semakin”ganas”dan seru. Pasalnya,Dalam pesta rakyat lima tahunan kali ini,incumbent atau calon petahana akan berhadapan dengan beberapa nama politisi senior yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya,Salah satu diantaranya adalah Dr.imron Rosyadi. Tak main-main politisi senior partai Golkar ini sudah mendaftar di empat partai politik dan kemungkinan besar juga akan mendaftar ke beberapa partai politik lainnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Imron Rosyadi. Ia menegaskan sudah siap lahir batin maju PILGUB Bengkulu 2020.

“Insya Allah saya siap lahir batin maju PILGUB Bengkulu tahun 2020. Mendaftarkan diri serta ikut penjaringan bakal calon gubernur ke beberapa partai yang telah membuka pendaftaran adalah bukti kesiapan serta keseriusan saya ikut perhelatan pesta demokrasi lima tahunan ini,”tegas Imron rosyadi saat dikonfirmasi via whatshapp,Pada hari Rabu 16 Oktober 2019.

Imron Rosyadi menambahkan,Ia maju karena keperihatinannya atas situasi kondisi provinsi Bengkulu saat ini.

“Mungkin saya adalah salah satu bakal calon yang tidak perlu terlalu di perhitungkan oleh bakal calon lain dalam PILGUB Bengkulu tahun 2020 mendatang. Jujur saya merasa terpangil untuk maju sebagai bakal calon gubernur Bengkulu tahun 2020,Karena Melihat situasi dan kondisi provinsi bengkulu saat ini,Yang menurut saya,masih banyak lini yang harus dibenahi serta di perbaiki,Baik lini perekonomian,Pariwisata,Pertanian maupun pembangunan infrastruktur vital. Kita ingin melihat adanya pemerataan pembangunan di semua kabupaten dalam provinsi bengkulu,baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan suprastruktur. Maka untuk merealisasikan hal tersebut tidak ada pilihan lain,Selain dari maju pilgub tahun 2020. Niat baik ini juga atas dorongan dari berbagai elemen masyarakat provinsi bengkulu,Itupun jika di dukung dan direkomendasikan oleh beberapa partai  politik yang berada di provinsi bengkulu maupun dipusat,”imbuh mantan bupati Bengkulu Utara ini.

Lanjut Imron Rosyadi,Ia telah mendaftar di beberapa partai politik yang telah membuka penjaringan.

“Kita sudah mengambil berkas penjaringan bakal calon gubernur ke berbagai partai politik yang telah membuka penjaringan,Diantaranya PDI-P,Partai Nasdem,PKS dan partai Gerindra, jika tidak ada halangan insya allah pada hari jum’at,18 Oktober 2019,Kita juga akan mendaftarkan diri ke partai golkar,”tutur Imron Rosyadi.

Terakhir,ditanya bakal pasangan, Imron Rosyadi hanya menjawab diplomatis.

“Semua tergantung hasil musyawarah dan kesepakatan dari koalisi partai politik,Maupun  masukan relawan, Masukan tokoh-tokoh dan masukan seluruh masyarakat provinsi Bengkulu. Perlu digaris bawahi karena maju untuk menang,Sudah barang tentu pendampingnya pun harus di dukung oleh masyarakat luas,” tutup Imron Rosyadi.

(Red)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.