BENGKULUBengkulu UtaraDaerahHeadlinePolitik

Indra Nadi Unggul Dalam Pilkades Banyumas Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa secara serantak pada 06 Juli 2022 berjalan sukses, damai, tanpa ada hambatan.

Dengan terpilihnya Kepala Desa yang baru, masyarakat berharap dapat membawa perubahan yang signifikan di desa ke depannya.

Seperti halnya di Kabupaten Bengkulu Utara, yakni di Desa Banyumas Kecamatan Kerkap. Indra Nadi selaku calon nomor urut 1 berhasil meraih suara tertinggi dari 2 calon.

Tentunya hal itu merupakan amanah baru yang mesti ia emban dan jalankan, guna kemajuan Desa Banyumas Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah, ini merupakan amanah baru yang mesti saya emban dengan penuh tanggung jawab ke depannya, agar nantinya mampu membawa kemajuan yang lebih signifikan di Desa Banyumas ini.” Kata Indra Nadi.

Ucapan terimakasih di sampaikan Indra Nadi kepada semua pihak yang sudah membantu menyukseskan pemilihan Kepala Desa tersebut.

“Terima kasih atas dukungan serta doa dari semua kalangan. Dengan amanah baru ini, mari sama-sama kita saling bahu-membahu membangun desa ini kedepannya. Tentunya hal ini tidak dapat saya jalankan dengan sendirinya.” Ucap Indra.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button