DaerahEkonomi BisnisHeadlineKesehatanSerdang BedagaiSumatera Utara

Ingin Dapat Migor Dan Beras Murah, Ayo Ikuti Vaksinasi di Pasar Sei Rampah

Sei Rampah,mitratoday.comPengurus Ikatan Wartawan Online Kabupaten Serdang Bedagai bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Sei Rampah, menyelenggarakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan Pasar murah.

Dalam pelaksanaan disediakan Minyak Goreng kemasan dengan ukuran lebih kurang 1 liter dan beras ukuran 3 kg, pada Minggu (20/2/2022) dimulai pukul 13.30 WIB hingga selesai yang insya Allah akan dihadiri oleh Bupati bersama Wakil Bupati serta jajaran lainnya.

“Minyak goreng dan beras tersebut dapat dibawa pulang oleh setiap peserta yang sudah mengikuti vaksin, lebih kurang 2 bungkus masing-masing ukuran 1 liter dengan harga kemasan Rp 10 ribu/liter. Kemudian beras ukuran 3 Kg hanya Rp.25 ribu/satu goni.” Ujar Zuhari.

Dua bahan kebutuhan sehari-hari tersebut sudah tentu tidak diberikan secara gratis, tapi ada subsidinya dan harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari harga di pasaran.

“Hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di saat Migor langka dan harganya melambung tinggi. Selanjutnya Vaksin itu salah satu tujuannya ingin meningkatkan imun tubuh.” Jelasnya.

Camat Sei Rampah, Rahmat Suhendra Damanik membenarkan akan dilaksanakan kegiatan Pasar murah tersebut.

“Itu bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat. Sedangkan vaksinasi sudah jelas bertujuan baik untuk kesehatan masyarakat Sergai. Meski sudah divaksin, kita harus tetap menerapkan Protokol kesehatan dan jangan terlena.” Tandasnya.

Konon lagi saat ini cuaca sulit diprediksi dan tidak normal. “Untuk itu saya menghimbau semua masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan gunakan masker setiap bepergian, serta cuci tangan. Makan menu yang mengandung vitamin guna meningkatkan kekebalan tubuh. “Himbau Camat.

Pewarta : Marwan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button