Ini harapan Camat Solear Terkait Viralnya Panorama Destinasi Wisata Tebing Koja 

Penulis : Romli

Tangerang,Mitratoday.com-Saat ini keindahan yang luar biasa Destinasi Wisata Tebing Koja Menjadi viral sehingga menarik wisatawan dari berbagai daerah, baik domestik maupun luar daerah untuk mengunjunginya.

Namun perlu pengembangan lebih lanjut agar menjadi tempat wisata yang lebih baik lagi,hal ini seperti yang diungkapkan Soni Karsan Selaku Camat Solear pada media Mitra today.com, Rabu (11/03/2020).

Tebing koja adalah Destinasi wisata yang ada di wilayah kecamatan solear di desa Cikuya yang mana detinasi ini banyak sekali dikunjungi oleh para wisata lokal dan saya berharap keberadaan pemerintah kabupaten tangerang dapat mengelola destinasi ini dengan baik agar adanya perputaran ekonomi di wilayah ini destinasi tebing koja harus kita jaga dan harus kita rawat dengan sebaik baiknya.

“Pemkab Tangerang harus bisa Mengembangkan wisata tebing Koja yang lebih baik lagi sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat solear.”Harap Soni Karsan.

Sementara itu Rohmat SHI ketua LSM Dpc Kabupaten Tangerang Gerakan Membangun Masyarakat Banten (Gemma) mengatakan,”Kekayaan sumber daya Alam yang ada di solear begitu sangat potensial untuk wisata karena panoramanya begitu indah dan menakjubkan sudah sepantasnya pihak pemerintah baik Pemerintah pusat, provinsi kabupaten,Kecamatan dan desa serta semua pihak yang terkait untuk bisa mengembangkan destinasi wisata tersebut menjadi wisata yang pavorit dan permanen (tidak bersifat sementara atau sewaktu-waktu) sehingga menjadi wisata unggulan di kabupaten Tangerang.”Ujarnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada potoghrafer “Toni Motret” dan yang lainnya yang telah memviralkan wisata Tebing Koja sehingga banyak pengunjung yang berdatangan untuk melihat keindahan wisata tersebut.”Tambah Rohmat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close