Kodim 0813/Bojonegoro

Ini Harapan Warga Dengan Direhabnya Ruang Kelas Di Program TMMD 110 Bojonegoro

Bojonegoro – Dikerjakannya pembangunan rehab ruang kelas di salah satu Sekolah Dasar Negeri IV Desa Ngrancang Kecamatan, Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, oleh personel Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 tahun 2021 oleh Kodim 0813 Bojonegoro, merupakan kebanggaan tersendiri oleh masyarakat.

 

Sehingga secara bergotong-royong masyarakat ini membantu dengan sukarela untuk pelaksanaan pembangunan ruang kelas di SD Negeri 4 Ngrancang ini.

 

Kustaji salah satu warga desa Ngrancang yang ikut membantu gotong royong membangun ruang kelas mengucapkan bahwa dirinya sangat senang program TMMD yang membangun ruang kelas tersebut.

 

“sekolahan ini adalah milik masyarakat dan juga untuk tempat belajar anak-anak kami sehingga kalau tempat belajarnya bagus dan nyaman maka anak-anak kami juga bisa belajar dengan baik,” kata Kustaji, Minggu (28/2/2021).

 

Pembangunan ruang kelas di SDN IV Ngrancang ini adalah program dari TMMD ke 110, yang mana sebelumnya ruang kelas ini mengalami kerusakan untuk ditempati proses belajar mengajar. (Pendim 0813)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button