DaerahHeadlineLampungLampung Tengah

Ini Kata Lucken Felario Setelah Memimpin Depicab SOKSI Lamteng : Berguna Sampai Pelosok Kampung

Lampung Tengah,mitratoday.com – Dilantik dan dikukuhkan menjadi Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Lampung Tengah, Lucken Felario, Siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

Lucken Felario resmi memegang tongkat komando Depicab SOKSI Lampung Tengah, Setelah menerima bendera dari Pimpinan Ketua Depidar VII Soksi Lampung Azwar Yacoeb dirumah aspirasi di Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Minggu 03 Juli 2022.

Dalam Sambutannya, Ketua Depidar VII Soksi Lampung Azwar Yacoeb mengatakan, akan menjadikan Depicab SOKSI Lamteng sebagai Pilot Project untuk wilayah Provinsi Lampung.

“Saya melihat Depicab SOKSI Lamteng ini berbeda dengan wilayah lain. Kita lihat di kegiatan hari ini ada sunat massal dan donor darah, Ini bukti keseriusan ananda Lucken untuk membesarkan organisasi ini,” Ucap Yacoeb.

Sebagai organisasi besar dan pendiri partai Golkar, Azwar Yacoeb mengatakan akan terus mendorong SOKSI terus mampu mengembangkan, memenuhi kebutuhan strategis Partai tersebut.

“Di Lampung Tengah SOKSI ini banyak perwakilan di Legislatif, jadi bangun komunikasi yang baik. Agar kedepan SOKSI bisa berkembang besar sampai ke pelosok desa,” Katanya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua Depidar VII Soksi Lampung, Kepala Dinas Nakertrans, Ketua Soksi Kabupaten Kota, serta Camat Terbanggi Besar.

Ketua SOKSI Lampung Tengah Lucken Felario mengatakan SOKSI merupakan salah satu kekuatan dalam memperkuat pilar kebangsaan, mengembangkan dan meningkatkan ruang gerak karya dan kekaryaan dalam menjawab setiap bentuk tantangan yang dihadapi oleh masyarakat, bangsa dan negara melalui Pembangunan Nasional sebagai pengamalan Pancasila dalam segala bidang.

“Untuk itu, saya mengajak kepada keluarga besar Soksi Lampung Tengah untuk terus bersinergi dalam pembangunan di Lampung Tengah menuju Rakyat Lampung Tengah Berjaya. Dalam kesempatan itu Pula diadakan Baksos dan Sunatan Masal, ” Pungkasnya.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang dilantik hari ini dan mengharapkan pelantikan ini dapat menjadi energi baru bagi Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Sebagai mitra Pemerintah, maka SOKSI harus dapat menunjukkan kemandiriannya dalam menjalankan roda dan aktivitas organisasi.

Di samping itu, juga harus dapat dan mampu menggerakkan organisasi guna memperjuangkan kepentingan bersama, dalam rangka perwujudan dan percepatan pembangunan daerah, dalam kerangka pembangunan nasional. Hal ini sangat urgen dan strategis, sebagai bagian dari upaya kita berpartisipasi membangun daerah kita.

“Karena pembangunan tidak akan berhasil dengan sempurna apabila hanya dilaksanakan oleh Pemerintah. Sehingga kita perlu menyatukan dan menyelaraskan gerak serta langkah kita bersama, ” Tutupnya.

Pewarta : Iswan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button