DaerahHeadlineLampungLampung Tengah

Ini Kata Pengurus NU Cabang Jakarta Utara, Saat Di Posko Relawan Nasdem Lamteng

Pewarta : Iswan

Lampung Tengah,mitratoday.com – Posko Relawan Muktamar Nahdatul Ulama yang di buka partai Nasdem Kabupaten Lampung Tengah, Dibanjiri warga Nahdliyin dari berbagai pelosok Indonesia.

Berbagi berkah dan ikut peduli mensukseskan Muktamar NU Ke 34 yang di gelar di Lampung Tengah, Memang suatu keberkahan bagi Partai Nasdem.

Pasalnya, Posko yang menyiapkan dari transportasi antar jemput sampai makan minum dan tempat istirahat Posko partai Nasdem di banjiri oleh tamu dari luar daerah.

Hal ini mendapatkan apresiasi dari pengurus Nahdatul Ulama Cabang Jakarta Utara, Miftahul Huda, Dirinya mengucapkan banyak Terima kasih atas pelayanan yang di berikan partai Nasdem Lamteng.

“Kami rombongan dari NU Jakarta Utara merasa bersyukur, dan berbahagia atas fasilitas untuk melayani tamu-tamu untuk Muktamar. Terima kasih pada Nasdem yang sudah memberikan pelayanan luar biasa, memberikan makan minum, Tempat istirahat, serta kendaraan. Semoga semua kebaikan ini di balas oleh Allah Subhanahu wata’ala,” kata Miftahul Huda, Rabu 22 Desember 2021.

Miftahul Huda, Berharap Partai Nasdem Lampung Tengah, Khususnya Nasdem Indonesia bisa membawa, perubahan dan Restorasi.

“Kalau kita berharap Nasdem bisa, melejit lagi, Dengan karya-karya besar ke depan, Yang di katakan membangun Restorasi Indonesia. Ini Lampung Tengah juga harus mewarnai kehidupan berbangsa dan bernegara,” Tegasnya.

Dalam hal ini, Rizani, Ketua Panitia Posko Relawan Muktamar NU 34 menjelaskan, Partai Nasdem Lampung Tengah, Telah menyiapkan dua ekor sapi untuk makan seluruh warga Nahdiyin yang hadir di posko setempat.

“Selain dua ekor sapi yang dipotong, Kita juga menyiapkan kendaran untuk antar jemput peserta Muktamar ini. Alhamdulillah sebuah ini masih terkaper dan api bila masih kurang kami, akan, berkoordinasi dengan DPW agar terpenuhi sampai tanggal 24 selesai acara ini,” Jelasnya.

Rizani berharap kepada seluruh warga Nahdiyin yang mengikuti Muktamar NU ke 34 ini dapat singgah di posko Relawan Partai Nasdem,” Disini kami sudah menyiapkan kebutuhan peserta Muktamar, Harapan kami Nasdem Lamteng bisa menjadi berkah bagi kita semua,” tutupnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: