Ini Lah Calon Walikota Dan Wakil Kota Harapan Masyarakat Dumai Periode 2021-2026

Pewarta : Hasan

Dumai,Mitratoday.com-Kancah pemilihan Wali Kota Dumai periode 2021–2026 sudah ramai dibicarakan dikalangan Kota Dumai, para kalangan politisi, intelektual, dan juga dikalangan lainnya Masyarakat Dumai.

“Khususnya, saat ini sudah hangat diperbincangkan Dari beberapa bakal calon Wali Kota dumai yang sudah mulai bermunculan dan Bahkan Sudah Mendapatkan SK dari DPP Bahwa Mereka Akan siap bertarung dalam Kanca pemilihan Wali Kota  Dumai priode 2021–2026.

“Hendri Sandra-M Rizal Akbar salah satu pasangan figur yang kerap hangat disebutkan namanya dibeberapa kalangan intelektual dan kalangan politisi juga dikalangan masyarakat Dumai.”Kata Syafrizal selaku tim sukses.

“Mereka berdua memiliki elektabilitas di 7 Kecamatan mereka berdua sangatlah kental berbaur pada masyarakat, sehingga tak dapat dipungkiri kalau keduanya punya simpatisan yang solid dan loyal terhadapnya di semua kalangan.”Tambahnya.

Oleh karena nya itu mereka berdua menjadi buah bibir Hangat dibicarakan terkait pilkada Wali Kota Dumai 2021.

“Kedua sosok tokoh Dumai ini, sangatlah dinantikan di semua kalangan pada Kanca pilkada Wali kota Dumai periode 2021– 2026.”Ujarnya.

Hendri sandra dikenal Taks Line HEBAT, selain ia ketua IKA ROHIL, kharismatik ia juga dikenal sebagai Tokoh yang rendah Hati menyapa siapa saja dengan senang Hati.

“Hendri dikenal, selain kharismatik, juga periang penuh canda kepada siapa saja, dan juga berbaur dikalangan apa saja, khususnya diberbagai komunitas.”Pungkasnya.

Itulah sebuah Alasan masyarakat yang dihimpun KITA HEBAT saat berinteraksi di semua kalangan masyarakat. Kenapa mesti memilih dan Menanti mereka berdua dipikada Dumai 9 Desember 2020 Nantinya.

“Tak Hanya hanya di warung kopi dan tempat ngumpul saja hangat diperbincangkan Mereka berdua, Para pengguna Facebook juga Mengunggah Photo berdua dengan kalimat “Ini calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Dumai HEBAT & HANDAL Periode 2021– 2026.”Tandasnya.

Sehingga semakin Hangat lagi menjadi perbincangan kedua sosok tokoh tersebut.

Masyarakat Dumai, dibeberapa kalangangan, sangatlah berharap Agar mereka berdua dapat Menjadi pasangan calon wali Kota dan wakil wali Kota Dumai di Kanca pilkada nantinya yang Kan digelar di Kota Dumai.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close