Ini Pesan Kapolres Lamteng, Harus Mahir Dan Menerapkan Ilmu Kepolisian

Lampung Tengah,mitratoday.com--Kapolres Lampungtengah AKBP I Made Rasma S.IK. M.Si. menerima Sebanyak 78 Siswa Diktukba Polri Latja di Polres Lampung Tengah, Kamis (14/02/19).
Didampingi Waka Polres Kompol Harto Agung C, SH, S.IK, MH, Kabag Sumda Kompol Ansori, SB, A.Md, dan Kasubagpers Akp Dirhamsyah, SH menerima Siswa Latja Diktukba 2018/2019 SPN Kemiling Polda Lampung.
Sebanyak 78 Siswa yang didamping pendamping Siswa Iptu Suyatmo berserta lima Pendamping lainya diterima di Polres Lampung Tengah Rabu (13/02/2019) jam 17.00 Wib,Penerimaan Siswa  Latja SPN Kemiling 78 Siswa oleh Kapolres Lampung Tengah Akbp I Made Rasma, S.IK, M.Si, dilapangan upacara Polres lampung Tengah.
Dalam Amanatnya, AKBP I Made Rasma  Polisi sebagai penggerak Revolusi Mental yang diharapkan Masyarakat agar Polri bisa dipercaya humanis, Akuntabel dan menjadi Contoh dimasyarakat mengingat pentingnya setrategi latihan kerja.
“Selama ini di SPN kemiling hanya mendapatkan Teori maka moment ini sebagai persiapan terakhir seorang Siswa Polri mempraktekan kepada masyarakat yang di dapat di SPN tentunya didampingi oleh Mentor dan Instruktur,”ujarnya.
Lanjut Kapolres, Besar harapan kami kesuksesan dalam kegiatan latihan kerja yang singkat ini, dituntut mahir dan menerapkan Ilmu – ilmu Kepolisian yang telah didapat sehingga menjadi jawaban rencana besar Polri didalam Quick Wins Restra Polri 2019.
“Saya memerintahkan agar para Mentor dan Instruktur agar semaksimal mungkin memberikan contoh perilaku dan ilmu yang baik agar menjadi bekal para Siswa Latja dalam berdinas, juga menanamkan Motifasi yang tinggi, sehingga mampu mengikuti seluruh kegiatan baik Mental maupun fisik yang prima agar terbentuk insan Tribrata yang dapat diandalkan, asah terus kemampuan intelektual dan spiritual selama menerima pelatihan. dan kegiatan Siwa Latja selama 10 hari dari Tgl (14/23- Februari 2019),”Tegas Kapolres Akbp I Made Rasma S.IK.M.Si, (Iswan)
3 Attachments
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.