Ini Tanggapan Komisi I DPRD Kota Terkait Anggaran Pendidikan Yang Harus di Perjuangankan

Penulis : Adi

Pangkal Pinang,Mitratoday.com-Dalam dunia pendidikan yang sangat penting adalah fasilitas dan ruang kelas harus di utamakan agar para siswa-siswi yang belajar bisa merasakan kenyamanan dalam belajar mengajar,akan tetapi dengan fasilitas yang kurang baik dapat meningkatkan proses belajar mengajar menjadi kurang baik.

Hal ini sangat penting dalam mendukung dari sisi dunia pendidikan khususnya di propinsi Bangka Belitung.

Ketua komisi I DPRD kota Pangkalpinang, Zufriadi , Jumat (24/1/20) mengatakan,bahwa khusus untuk pendidikan akan kita suport dan mendukung sekali ,akan tetapi kalaupun ada dana anggaran induk ditahun ini belum terealisasi,”nanti akan kita ajukan dianggaran ABT.

Yang mana menurutnya,jangan ada sekolah atapnya bocor dan tempat WC nya kotor,serta fasilitas lainnya seperti kursi yang patah dan lainnya.

“Tidak ada lagi sekolah bocor tempat WC nya kotor, Dinas pendidikan dan kita haruslah bersama-sama semua pihak untuk memajukan dunia pendidikan lebih baik kedepannya,”terangnya.

Memang dibutuhkan Peran serta Stakeholder baik dari dewan, orang tua dan pihak sekolah karena untuk memajukan sesuatu itu tidak lah mudah tanpa ada kepedulian dari semua unsur.

“Kalau tidak  ada masuk di anggaran induk kita akan anggarkan di ABT kita suport kita prioritaskan di pendidikan,jelas Zufriadi.

Dengan itu sangat berharap seluruh elemen yang mana tidak lepas dari 3 unsur baik peran pemerintah, legislatif dan masyarakat pada umumnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close