BENGKULUBengkulu SelatanHeadline

Innalillahiwainnailaihirojiun, 1 Anggota DPRD Bengkulu Selatan Meninggal Dunia

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Innalillahiwainnailaihirojiun,…. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan “Dahun Rosyadi” meninggal dunia saat sedang dalam perjalanan dinas ke Jakarta. Almarhum berumur lebih kurang 75 tahun.

Informasi diperoleh, diketahuinya almarhum meninggal dunia oleh rekannya sesama anggota dewan saat akan sarapan pagi di hotel tempat beliau menginap pada Kamis, (22/09/2022) pagi.

“Ya, pak Dahun Rosyadi meninggal dunia. Saat ini almarhum masih dalam perjalanan dari Jakarta menuju rumah duka di Jalan Pemangku Basri Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Pasar Manna,” kata Plt Sekretaris DPRD Bengkulu Selatan Niko Dwipayana saat dihubungi media ini sekira pukul 19:31 WIB Kamis (23/09/2022).

Informasi di dapat kata Niko Dwipayana, bahwa diketahuinya almarhum meninggal dunia saat rekan anggota dewan yang lain memanggil sembari mengetuk pintu kamar hotel almarhum untuk mengajak sarapan pagi, namun sudah tidak ada jawaban lagi dari almarhum walaupun diketuk secara berulang kali pintu kamarnya.

“Nah, Setelah rekannya sesama anggota dewan membuka kamar hotel, innalillahiwainnailaihirojiun almarhum sudah meninggal dunia,” ucap Niko.

Disampaikan Sekretaris Dewan BS, almarhum bersama rekan rekan anggota dewan yang lainnya melakukan perjalanan dinas ke Jakarta sejak hari Selasa (20/09/2022) lalu.

Pewarta : Julian

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button