DaerahHeadlineSerdang BedagaiSumatera Utara

Instagram Humas Polres Sergai di Hack, Pengguna Diimbau Berhati – Hati

Serdang Bedagai,mitratoday.comAkun Instagram milik Humas Polres Serdang Bedagai, Polda Sumatera Utara diretas hacker.

Informasi yang diperoleh, akun Instagram dengan nama @humaspolressergai diretas sejak dua hari yang lalu pada, Sabtu (19/3/2022).

Namun hingga sekarang, Humas Polres Serdang Bedagai masih berupaya untuk memperbaiki akun tersebut agar normal kembali.

Halaman di akun instagram @humaspolressergai tersebut, saat ini terdapat 21,300 postingan, 4,701 pengikut, dan 526 mengikuti.

Di hacknya akun Instagram @humaspolressergai kian jelas dengan adanya postingan terakhir akun tersebut soal trading investasi (Tradeprofitmill).

“Ini menjadi momen yang menarik bekerja dengan @meetsalemwalker kami tidak tahu betapa kami bisa menghargai Nyonya Salem Walker, terima kasih banyak atas keuntungan luar biasa ini kami berjanji untuk merujuk semua teman dan rekan dekat kami ke sistem ini segera, setelah kami mendapatkan pembayaran pertama dan terima kasih hari ini kami mendapat pembayaran pertama kami. Untuk semua orang yang ingin mendapatkan penghasilan harian seperti kami, hubungi @meetsalemwalker untuk info lebih lanjut tentang cara mengahasilkan uang secara besar – besaran dari rumah , dia akan menjelaskannya dengan lebih baik,” cetus caption dari postingan terakhir akun Instagram @humaspolressergai.

Kasi Humas Polres Sergai, AKP R. Gultom melalui Operator Tim Kreatif Polres Sergai, Bripka Juparto Situmorang, membenarkan bahwa akun Instagram milik Humas Polres Sergai di hack.

“Iya benar, akun Instagram Humas Polres Sergai lagi di hack,” ujar Juparto, Senin (21/3/2022).

Lanjut Juparto, ia meminta kepada setiap pengguna media sosial khususnya Instagram, agar tidak mempercayai dengan postingan atau informasi di akun @humaspolressergai saat ini.

“Masih ditelusuri, dan masih berupaya dikembalikan seperti semula. Semoga akun ini cepat pulih secepatnya,” ujar Juparto.

Pewarta : Marwan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button