BengkuluDaerahHeadline

Ir. Mian “Bupati Bengkulu Utara” pantau Pembangguna Daerah

Bengkulu Utara | mitratoday.com. Sosok bupati Ir. Mian terjun langsung ke lapangan untuk Memastikan seluruh jajarannya bergerak sesuai dengan visi – misi utamanya baik ditingkat pemerintahan desa, kecamatan, maupun kabupaten,  khususnya kegiatan pembangunan di Desa Karang Pulau,kecamatan Putri Hijau.
Dalam kunjungan tersebut sekaligus bupati langsung silaturahim bersama beberapa warga masyarakat Desa Pagardin kecamatan Ulok Kupai,  pada hari, Senin(28/8/2017).
Di sela acara Bupati Ir. Mian mengungkapkan, kegaitan yang selain bertujuan untuk silaturahmi juga memantau dan mengecek  kegiatan pembangunan,  demi memotifasi dalam pergerakan pembangunan di desa dengan melibatkan langsung dalam kegiatan yang ada di masyarakat, jelas bupati Ir. Mian, “Saya ingin mengetahui langsung kegiatan apa saja yang sudah di lakukan dan bakal mau di kerjakan kedepan ini,  demi meningkatkan ekonomi masyarakat di daerah ini”. Untuk itu di perlukan peran aktif dari pemerintahan, desa,  kecamatan, maupun kabupaten dalam pembangunan, yang berkualitas menuju kemasyarakatan yang makmur dan sehahterah. ,”ungkap Mian. (ed)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button