DaerahJawa Tengah

Iring Iringan Komunitas JAP dan KTR di Lokasi TMMD

Rembang, mitratoday.com – Menginjak hari ke 25 nampak iring-iringan anggota Jepp Amerika Pati (JAP) dan Komunitas Trail Rembang (KTR) di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang, Kamis (08/11).

Pada kesempatan ini mereka mengadakan kegiatan membantu kerja Satgas TMMD yang bekerja dilokasi dalam perbaikan akses jalan menuju Dukuh Ngotoko, kegiatan ini sengaja dilakukan oleh kedua Komunitas tersebut, selain mereka memang sering kali melakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu sesama yang dipandang memerlukan.

Hubungan antara Komunitas-Komunitas yang berada di Rembang dan sekitarnya selama ini menjaling hubungan baik dengan Kodim 0720/Rembang, sehingga setiap ada kegiatan sosial atau kegiatan kemanusiaan selalu bersama-sama.

“Kodim 0720/Rembang sudah seperti keluarga sendiri bagi kita, sehingga hubungan baik ini selalu kami manfaatkan dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu masyarakat sekitar kita yang kita anggap memerlukan” ujar Herry, anggota salah satu komunitas.

Dalam kesempatan dilokasi TMMD Kodim 0720/Rembang tersebut mereka juga membantu bekerja dan berbaur dengan anggota Satgas maupun warga yang sedang bekerja dilokasi TMMD tersebut. Diharapkan hubungan baik ini terus terpelihara, sehingga masyarakat Rembang dan sekitarnya bisa terbantu dengan keberadaan Komunitas-Komunitas tersebut. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button