DaerahJawa Tengah

ISHOMA Kembali Ke Homebase

Rembang, mitratoday.com – Selesai melaksanakan kegiatan dari pagi hingga siang, para anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 melakukan ISHOMA (Istirahat, Sholat dan Makan), mereka bersama-sama persiapan untuk kembali ke homebase masing-masing bersama warga, selepas membersihkan diri dan makan siang, anggota siap berangkat ke Masjid untuk melaksanakan Sholat secara berjamaah, kegiatan dilaksanakan secara berjamaah di Masjid Desa Pasedan, Sabtu (27/10).

Koptu Arifin bersama rekan-rekannya selesai sholat menyempatkan diri untuk melaksanakan berdo’a kepada Yang Maha Kuasa agar segala urusan dan tugas yang sedang dikerjakan berjalan dengan lancar, aman dan tanpa hambatan, apalagi ada korban. “Saya dan rekan-rekan tidak henti-hentinya memanjatkan do’a, agar diberikan keselamatan dan rasa aman,”ungkap Koptu Arifin.

“Sehebat apapun kita sebagai manusia tanpa do’a dan kehendak-Nya niscaya semua tujuan akan tercapai, bahkan mungkin bisa berujung kegagalan dalam pelaksanakan tugas TMMD dimanapun, Selelah apapun kita, jangan sampai meninggalkan kewajiban kepada Tuhan,” ungkap Kapten Inf Mustamir, Pawas TMMD.

Pihaknya berharap, kegiatan tersebut bisa rutin dilaksanakan oleh anggota satgas, karena selain sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa juga bisa untuk sarana melakukan komunikasi terhadap para tokoh agama yang ada di lokasi TMMD. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button