DaerahJambi

Isi Kuliah Umum di STIE Muhammadiyah, Zulkifli: Jangan Mau Ditukar Sembako

Jambi – Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan mengisi kuliah umum di STIE Muhammadiyah, Kamis (10/5).

Dihadapan peserta kuliah umum, Ia berbicara soal kondisi politik Indonesia hari ini. Dimana, masyarakat dengan mudah diadu domba.

“Kita seperti kembali ke zaman penjajahan. Kita diadu domba, orang dengan mudah dihasut dan menghujat, Umat Islam adu domba, disuruh berantem,” katanya.

Menurutnya, Indonesia dalam kondisi sakit. Karena itu, jika ini terus menerus terjadi maka ini bisa membahayakan negara.

“Ini tahun politik. Ini zaman tarung bebas, one man one vote. Ini kertas putih, tapi kalo di DPR bisa hitam, jika 400 orang bilang hitam, walaupun 48 bilang putih,” kata Zulkifli Hasan.

Apalagi ini diperparah jika nilai masyarakat ditukar dengan Sembako. Karena itu, jangan mau ditukar Sembako, nasi kotak, sarung dan kerudung.

“Jika bisa ditukar Sembako, nilai kita sebatas Sembako. Orang akan senang melihat ini. Kekuasaan diambil, sawit diambil, tambang emas diambil,” katanya. (Ariyan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button