BENGKULUHeadline

Iwan Ramadhy Resmi sebagai Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu

Bengkulu, mitratoday.com – Kantor Imigrasi Kelas I A Bengkulu menggelar Serah Terima Jabatan Kepala Kantor, dihadiri Jajaran Kepala Divisi dan Pegawai di Ruang Lingkup Kementerian Hukum dan HAM, Jumat siang (28/09/18).

Dalam Sertijab ini, Iwan Ramadhy ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) untuk mengisi Kursi Ketua yang ditinggalkan Kepala Kantor Imigrasi yang sebelumnya dijabat oleh Rafli.

Dalam penuturannya Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Esti Winahyu mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor yang lama serta meminta Plt Kepala Kantor untuk dapat bertugas sebaik mungkin.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu yang lama yaitu Pak Rafli, yang kurang lebih menjabat sekitar 33 tahun. Sebuah pengabdian tidak hanya di kantor saja tetapi juga dilingkungan dan masyarakat serta saya mewakili dari seluruh karyawan/i kantor Imigrasi Bengkulu mengucapkan maaf apabila selama ini ada kekeliruan atau pun kesalahan baik di sengaja ataupun tidak sengaja kami minta dimaafkan,” tutur Esti.

“Sementara itu untuk Plt Kepala yang baru pak Iwan agar dapat menjalankan tugas sebaik mungkin dan mari kita perkuat sinergi,” sambungnya. (Dian)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button