DaerahMalang

Jabatan Dandim 0818 Malang/Batu Resmi Berganti

Malang,mitratoday.com – Tongkat komando jabatan Komandan Kodim 0818 Kabupaten Malang/Batu diketahui resmi berganti dari pejabat lama Letkol Inf Yusub Dody Sandra kepada Letkol Inf Taufik Hidayat.

Letkol Yusub Dody Sandra sendiri bakal mengembang tugas sebagai Pabandya-1/bin Opsbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad, Mabes TNI Angkatan Darat (MABESAD) ,sementara penggantinya Letkol Taufik Hidayat sebelumnya menjabat sebagai Danyonif Mekanis 512 QY yang bermarkas di Kota Malang.

Acara Sertijab sendiri diketahui sudah dilaksanakan pada hari Sabtu (15/1/2022) kemarin di Aula Untung Suropati Korem 083/Bdj dan dipimpin Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol mewakili Danrem 083/Bdj yang sedang melaksanakan PPRA LXII Lemhanas RI di Jakarta.

Letkol Akhmad Juni Toa menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang dilakukan oleh Letkol Yusub Dody Sandra selama memimpin Kodim 0818 Kabupaten Malang / Batu.

Khususnya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Malang dan Kota Batu dan serbuan vaksinasi yang sangat luar biasa. Ini sebagai bukti pengabdian kepada negara dan bangsa,” ujar Letkol Akhmad Juni Toa dalam keterangan resminya Senin (17/1/2021).

Kepada Letkol Taufik Hidayat, Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE., M.I.Pol meminta untuk segara beradaptasi dengan tugas barunya sebagai Dandim 0818 Kabupaten Malang / Batu.

Banyak hal yang akan menjadi tantangan tugas yang sangat berbeda dengan tempat tugas sebelumnya, makanya segera laksanakan konsolidasi kedalam,”kata Letkol Akhmad Juni Toa.

Paling penting lanjut Letkol Akhmad Juni Toa adalah soal vaksinasi dan penanganan dan pencegahan covid di Kabupaten Malang dan Kota Batu terutama varian baru Omicron.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button