BengkuluBENGKULUHeadline

Jadi Saksi Nikah Andrean Dan Malinda, Ini Pesan Wawali Kota Bengkulu

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi menjadi Saksi Nikah Andrean Hidayat dan Malinda Utari Jalan Bhakti Husada Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu. Walaupun di tengah kesibukan kerja dan padatnya jadwal agenda yang harus dijalani, Dedy Wahyudi meluangkan waktu untuk menjadi saksi pernikahan tersebut, Jum’at (07/01/2022).

Usai prosesi akad nikah, Dedy menyampaikan selamat kepada kedua mempelai beserta keluarga karena prosesi pernikahan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, prosesi pernikahan sudah selesai. Sekarang Andrean Hidayat dan Malinda Utari . telah sah menjadi suami istri. Saya doakan adinda menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah,” ujar Dedy.

Kemudian, Dedy juga mengingatkan kedua mempelai, bahwa kunci membangun rumah tangga harus adanya saling pengertian, kepercayaan dan keterbukaan antara suami dan istri. Di samping itu, Dedy tak lupa berpesan, agar kedua mempelai tetap mengingat dan berbakti kepada kedua orang tua walaupun kini telah membangun keluarga baru.

“Sebab, ridho kedua orang tua akan menjadikan rumah tangga menjadi lebih baik. Setelah itu, saya minta keduanya harus saling melengkapi kekurangan masing-masing serta senantiasa mengisi rumah tangga dengan amal ibadah,” demikian Dedy.

Pewarta : Nahuri

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: