DaerahHeadlineMalang

Jadi Terbaik Pelunasan Pajak, Camat Tajinan Bagikan Kiatnya

Pewarta : Sigit

Malang,mitratoday.com – Capai target pelunasan Pembayaran Pajak tercepat di Kabupaten Malang, Kecamatan Tajinan  mendapat  penghargaan yang diserahkan Bupati secara langsung kepada Sri Pawening selaku Camat Tajinan, pada minggu (28/11/2021) kemarin.

Saat ditemui Mitratoday.com sebelum mengikuti Upacara HUT Korpri, Sri mengucapkan bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan perhatian penuh berupa kewajiban pembayaran pajak kepada Pemerintah.

“Artinya masyarakat semakin sadar bahwa Pajak yang dibayarkan kepada Pemerintah ini akan dikembalikan kepada masyarakat melalui pembangunan,” kata Sri Pawening Senin (29/11/2021).

Untuk mempercepat capaian target pelunasan Pajak tersebut, Sri mengaku bekerja sama dengan Pemerintah Desa di 12 desa diwilayah Tajinan. Bahkan agar maksimal, ia mengaku memberikan rangsangan kepada Pemerintah Desa berupa reward yang berasal dari Anggaran milik Kecamatan.

“Kami berkorban tapi tidak masalah, buktinya sejak diberikan bulan Maret hingga awal bulan Agustus kita berhasil tuntaskan kewajiban pembayaran Pajak masyarakat,” tandas Sri.

Kendati demikian, diakuinya bahwa Pandemi membuat penghasilan masyarakat terpengaruh. “Namun dari sisi kepedulian masyarakat terhadap kewajibannya membayar pajak kepada negara patut diacungi jempol.” Tutupnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: