DaerahJawa Tengah

Jajanan Sebagai Makanan Pelengkap

Rembang, mitratoday.com – Akses jalan yang rusak parah menyebabkan roda perekonomian lumpuh. Kodim 0720/Rembang melalui Program TMMD Reguler ke-103 tahun 2018 akan membantu masyarakat untuk membangun jalan yang rusak sehingga roda perekonomian bisa tetap berjalan. Program ini diselenggarakan Kodim 0720/Rembang di Dusun Ngotoko Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Hingga saat ini, Selasa (23/10), kegiatan demi kegiatan fisik maupun nonfisik masih dikerjakan oleh Satgas TMMD. Atas bantuan dan kerjasama warga masyarakat kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Warga masyarakat telah membantu menyumbangkan tenaga dan dukungan logistik untuk menjamu para pekerja, mulai makan pagi, siang dan jajanan. Terlihat warga mengantar jajanan untuk para pekerja yang akan diberikan di lokasi jalan makadam.

Ini merupakan salah satu wujud kedekatan warga dengan satgas TMMD dan diharapkan TNI selalu menyatu dengan rakyat. Jito warga masyarakat yang mengantar jajanan untuk para pekerja mengatakan pemberian jajanan ini sebagai rasa terima kasih atas dibangun jalannya oleh satgas TMMD.

“Saya senang saya bisa memberi sedikit jajanan untuk bapak-bapak TNI di lokasi TMMD karena jalan didesa kami akan menjadi bagus dan bisa dilewati” kata Jito. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button