Home » Daerah » Banten » jajaran ormas bersama Muspika pakuhaji terus gali potensi pantai Anom Tanah retak

jajaran ormas bersama Muspika pakuhaji terus gali potensi pantai Anom Tanah retak

Tangerang,Mitratoday.com-Pantai Anom Tanah Retak Saat ini Viral Karena keindahan alam kealamian sumber daya alam yang dimilikinya seperti Tanah Retak, pohon mangrove, sunset dan potensi alam lainnya yang membuat masyarakat Tangerang dan luar daerah penasaran untuk mengunjunginya.

Ramainya pengunjung tidak lepas dari peran serta Muspika Pakuhaji,KNPI,Jaringan Anak Rakyat (JANKR) Pemuda Panca Marga (PPM) Satpolpp Pakuhaji,Masyarakat sekitar dan berbagai Media baik cetak,elektronik maupun Online.

KNPI,PPM,JANKR,SATPOL PP, dan Masyarakat saat ini terus menggali potensi Alam pantai Anom untuk kepentingan masyarakat seperti yang diungkapkan Darma Ketua JANKR pada media Mitratoday.com (13/07/19).

“saat ini Pantai Anom Tanah Retak yang berada di Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang sudah viral dan ramai pengunjung tentunya kami sangat bangga atas semua pihak yang berperan serta meramaikan dan memviralkan Pantai Anom,dan kami bersama organisasi lainnya bersama pemerintah akan berusaha mempertahankan serta menggali potensi wisata Alam pantai Anom Kramat untuk mengembangkan wisata demi kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang Utara. kami berharap kepada pemprov juga pemkab untuk memperbaiki akses jalan Pantai Anom Kramat yang dikeluhkan masyarakat dan pengunjung.”Terang Darma.

Solihin PPM Pakuhaji juga menyampaikan, jikalau pihaknya akan berupaya dengan kreatif mungkin guna menjadikan Pantai tersebut lebih baik lagi.

“kami bersama dengan pemuda pakuhaji akan berupaya dengan kreatif dan inovatif untuk membuat pantai anom lebih baik lagi.”tuturnya.

Sementara itu Iwan selaku SATPOL PP Pakuhaji telah melihat kondisi keamanan dilokasi, tentu keamanan tergolong aman bagi pengunjung.

“Kami team satpol pp berkunjung ke pantai anom untuk melihat kondisi keamanan, kebersihan dan ketertiban serta akses jalan,Alhamdulillahkeamanan dan ketertiban dan kebersihan sudah baik,sedangkan ases jalan akan kami laporkan kepemerintah untuk memperbaikinya.”ucapnya.

(rohmat)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.