DaerahHeadline

Jajuk Tegaskan Kabupaten Malang Kondusif Berkat Adanya FKUB

Kabupaten Malang, Mitratoday.com – Kondusifitas Kabupaten Malang tak terlepas dari komunikasi yang baik antar masyarakat yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten Malang meski berbeda keyakinan.
Hal inidi sampaikan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Malang Hj Jajuk Rendra Kresna saat menerima kunjungan pengurus pusat Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) di Peringgitan Pendopo Kabupaten Malang jumat(15/9).
“Kehidupan masyarakat di Kabupaten Malang sangat guyub rukun meski memiliki keyakinan yang berbeda namun mereka memiliki toleransi tinggi terhadap kehidupan beragama,”kata Jajuk .
Tidak hanya itu , tambah Jajuk , kondusifitas di kabupaten Malang tak lepas dari peranan FKUB kabupaten Malang yang selalu melakukan koordinasi dan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat terhadap pentingnya menjaga persatuan di antara masyarakat.
“FKUB selalu berperan aktif dengan terjun langsung kepada masyarakat untuk memberikan pengetahuan tentang kerukunan beragama , terutama pemahaman terhadap radikalisme yang berkembang akhir-akhir ini , dan itu harus diantisipasi sedini mungkin,”imbuh istri bupati Rendra Kresna ini.
Usai memberikan pemaparan , Jajuk memberikan cindera mata kepada rombongan pengurus pusat FKUB tersebut.

Laporan : Bambang Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button