Home » Daerah » Rusak Parah,Begini Kondisi Jalan Desa Simbur Naik

Rusak Parah,Begini Kondisi Jalan Desa Simbur Naik

Jambi,Mitratoday.com-Kondisi Jalan Desa Simbur naik Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur tepatnya di parit 11 depan TKD ( Tanah khas Desa) kini rusak parah, Rabu (22/5/2019).

Dari pantauan awak media dilokasi kondisi Jalan penghubung antar desa ini terlihat rusak parah sepanjang sekitar 30 meter tampak berlubang dan seperti kubangan sapi.

Kondisi itu membuat arus lalu lintas di daerah itu menjadi macet karena banyak nya mobil-mobil yang terperosok masuk kedalam kubangan tersebut.Kemacetan ini sudah rutin terjadi di jalur tersebut apalagi disaat musim penghujan yang mengakibatkan terjadinya antrian panjang.

Makki ,salah satu warga Desa Simbur naik saat berada sekitar lokasi tersebut mengatakan, jalan rusak tersebut membuat kemacetan terjadi hampir setiap hari.

“Gara-gara jalannya rusak ini bisa melumpuhkan perekonomian warga, Apalagi kebutuhan sembako kita setiap hari yang datang dari luar daerah.” Kata makki.

Koni, warga lainnya saat melintas dijalan tersebut mengatakan, kondisi jalan rusak itu sudah cukup lama.Saat kondisi jalan licin usai hujan, sejumlah pengendara mobil kerap terpuruk di jalan tersebut.

“Disini memang sering mobil terpuruk saat melintas,apalagi disaat usai hujan jalan nya licin sekali ,dan sudah sekitar 3 bulanan ini jalan nya rusak parah.” Ungkap koni.

Warga setempat berharap agar pemerintah desa dan pihak terkait untuk segera memerhatikan dan memperbaiki jalan tersebut ,karena dengan kondisi jalan saat ini sangat meresahkan warga yang ingin melintas dijalan tersebut.

(Otoy)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.