DaerahSumatera Utara

Jalil Angkat : Berita Dewan Pakpak Bharat Pengguna Anggaran Itu Hoaks

Penulis : Putra silalahi

Pakpak Bharat,Mitratoday.com– Mantan Sekretaris DPRD Pakpak Bharat Jalil Angkat, angkat bicara soal ada anggota dewan disebut sebagai pengguna anggaran. Jalin menyebutkan kabar tersebut adalah hoaks dan pencemaran nama baik. Sebagaimana diketahui, beredar di media sosial secara terbuka salah satu media menyebut dewan Pakpak Bharat sebagai pengguna anggaran dewan tahun 2018-2019.

“Di mana dan sejak kapan pula ada dewan sebagai pengguna anggaran. Pengguna anggaran itu adalah sekretaris dewan. Aneh juga iya. Dan sayalah di situ sebagai pengguna anggaran,” kata Jalil Angkat, Jumat (07/08/2020).

Jalil membantah jika anggaran tahun 2018-2019 itu bermasalah. Hal demikian pun terlihat tidak adanya anggaran jadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Kalau ada temuan dan bermasalah, sudah diproseslah. Anggaran kami sudah diaudit. Jadi tidak ada temuan dan tidak ada masalah,” ucapnya.

Jalil mengatakan, jelang Pilkada memang segala cara dilakukan orang bisa menjatuhkan lawan.

“Tapi menurut saya ini kan momen Pilkada. Jadi apapun bisa terjadi. Jadi menurut saya kabar tersebut adalah hoaks dan pencemaran nama baik,” sebutnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button