Jalin Silaturahmi, Ketua Asprop Lampung Ke Ketua Askep Lampura

Pewarta : Elva

Lampung Utara,Mitratoday.comRekan-rekan pengurus askab PSSI Lampung Utara dan tidak lupa bahwa Kepala Dinas Pupr Syahrijal, dan hadir pula Plt kepala dinas Dispora Ilham Akbar yang kami hormati pada kesempatan berbahagia, kesempatan ramah tamah ini kita susunan acara tetapi tidak terlalu ceremony jadi nanti sambutan dari Haji Edi Samsu SH MH, lanjutnya langsung sambutan dari Bapak Haji Budi Utomo Se.Mm selaku Bupati dan juga merangkap beliau sebagai ketua umum PSSI Lampung Utara minggu 27.12 2020

Dalam sambutan nya Ketua umum Edi samsu “kami hormati Bapak Bupati Lampung Utara sebagai ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Lampung Utara bapak bapak kepala dinas dan rekan-rekan yang tadi asosiasi kita panjatkan puji syukur ke bawah setengah demi yang begitu bila kita masih diberikan kesehatan dan Alhamdulillah kita bisa hadir di ruangan yang saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya khusus pada Pak Bupati dan ketua askap kasih Lampung Utara yang telah berkenan menerima kami untuk hadir silaturahmi

kepada kita untuk nya seluruh jajaran yang gila sepakbola baik yang dari provinsi maupun yang di Lampung Utara kita masih diberikan nikmat sehat nikmat kesempatan dan nikmat Iman sehingga dapat bersua di rumah jabatan Bupati Lampung Utara dalam rangka Silaturahim.

Lanjut ketua Askep Kabupaten lampung utara H.Budi utomo yang saya hormati saya banggakan astrop Edi Samsu beserta jajaran yang tidak bisa saya Sebutkan satu persatu namanya.
Yang saya banggakan yang hari ini sempat mendampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ilham akbar sudah uji kompetensi menjadi kepala dinas ketahanan pangan, baru shelter kemarin dan insya Allah mungkin akhir tahun ini akan melantik Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang baru, beliau masih pelaksana tugas kepala bapeda sekaligus juga adalah kepala dinas (Pupr) Syahrizal saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Lampung Utara.

” Kabupaten tua yang sudah melahirkan 6 Kabupaten, lainnya tapi alhamdulillah saat ini masih disebut Tertinggal dan bahkan termiskin menurut angka BPS atau bagaimana survei nya, tapi kita termiskin di bidang teknis, kinerja di Alhamdulillah dikasihani gitu yang lain kemudian banyak hal tadi sudah disampaikan oleh prof kaitanya dengan sepak bola yang benar di Lampung Utara

ada 1 Stadion namanya Stadion sukung Kotabumi yang menjadi. Stadion biasanya untuk olahraga tetapi di beberapa pimpinan yang lalu itu juga digunakan sebagai tempat kegiatan-kegiatan shodan MTQ oleh karenanya lapangan itu saat ini kalau dibilang layak untuk stadion sepakbola sudah enggak lah ya kalau hujan takdir tahu kan kita berenang idealnya paling lama 5 sampai 10 menit kering station di zaman kita gak pada main ke rumah dulu sepatunya juga masih Sepatu Dari Kulit sudah dipasang paku kalau mau mainkan sengaja dipasang Pak tutup dulu Sengaja kalau sekarang ke tempatku kan nanti di daerahnya itu kondisi Stadion Kami mau kita rehat Pak kadispora Nggak punya anggaran matanya karena yang proritas hari ini adalah untuk kepentingan kesehatan dan keselamatan rakyat jadi dana fokus motokopi untuk kepentingan tas Jelly tas Stadion kemudian motif objek wisata kepentingan sekolah pun kita abaikan untuk kepentingan keselamatan rakyat kemudian kalau kita bicara askep saya ini udah capek udah berkali-kali minta siapa sih Gantian dong jadi orang gila gitu tadi orang gila itu yang mau jadi pengurus sepak bola itu jadi terakhir mau dia dulu begitu dia pindah ke provinsi dengan dia nggak nyambung lagi pak Juanda enggak Siap Boy ama cepat rasanya minumnya depan dia kan jadi itu kondisinya Pak Lampung Utara kalau bicara bibit karena turnamen kamu di desa-desa masih tetap jalan untuk kopi kemarin pun saya ke Abung Tinggi karena ada dari Lampung Timur ya Rini apa-apa Ababil ya Nanti bilang kalau Ababil kalah nih Sebenarnya dia tuh pasukannya kalah jadi tinggal tiga kosong ini memang masih tetap berjalan turnamen-turnamen di desa tegas nya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close