Jalin Sinergitas Dengan Akademisi, Kapolda Bengkulu Kunjungan Silahturahmi Ke Unihaz

Bengkulu,Mitratoday.com – Perkuat Sinergitas dengan kaum Akademisi, Hari ini ( 15./07/20 ) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono M.Si., kembali melakukan kunjungan silaturahmi ke unihaz Bengkulu dengan didampingi beberapa Pejabat utama Polda Bengkulu yakni Dir Intelkam, Dir Binmas, serta Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kedatangan kapolda Bengkulu ke Unihaz tersebut disambut langsung Rektor Unihaz Dr. Ir. Yulfiperius, M.SI. yang didampingi Warek I Dr. Edwar, M.Pd, Warek II Dr. Henny Apriyanti, M.Si., Para Dekan dilingkungan Universitas Hazairin (UNIHAZ) Bengkulu., Ketua Lembaga LPM Arifah Hidayati, SE., MM., Ketua LPPM Dr. Dodo Sutardi, M.Pd., Biro BAAK Drs. Syahrudin dan Biro BAU Martias, SH.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi yang dirinya lakukan tersebut merupakan sebagai sarana perkenalan diri serta menjalin sinergitas antara Polda Bengkulu dengan kaum Akademisi yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Sinergitas yang telah terjalin selama ini saya harap dapat semakin ditingkatkan.” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Disisi lain, Rektor Dr.Ir. Yulfiperius, M.S.i menyampaikan dengan terjalinnya sinergitas dapat menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif diprovinsi Bengkulu sehingga dapat meningkatkan produktifitas masyarakat yang berefek dengan peningkatakan ekonomi masyarakat sehingga mampu bersaing dengan provinsi – provinsi maju yang ada di Indonesia.

“Kami akan bersama sama mendukung Polda Bengkulu untuk menciptakan kamtibmas yang senantiasa kondusif. ” Kata Rektor Unihaz.

Ditambahkan oleh Rektor Unihaz, Bahwa pihaknya akan memberikan keringan dan bantuan kepada personil Polri Polda Bengkulu dan jajaran apabila ada personil yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan melalui jalur menimba ilmu sesuai kebutuhan yang diperlukan institusi Polri dengan berkuliah di Unihaz.

” kami juga sebagai pihak universitas memberikan keringanan dan bantuan kepada seluruh anggota polri yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan. ” Pungkas Rektor Unihaz.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close