Jalin Sinergitas, DPC AWI Lampura Silaturahmi Ke DPRD

Pewarta : Elva

Lampung Utara,Mitratoday.com-Jajaran Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Lampung Utara yang di Komandoi oleh Wakil Ketua, Hendriyanto dan Bendahara Orean Agus di dampingi oleh Dewan Pembina, Badwein, S.Sos dan Sani Lumi, S.stp. M.Si melakukan Kunjungan Sinergitas ke Kediaman Rumah Dinas jabatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara, senin (22/02/2021).

Pada Sambutan dan Bincang hangatnya, Ketua Dewan perwakilan Rakyat daerah Lampung Utara, H. Romli, Amd memberikan pesan saran dan Himbauanya kepada seluruh jajaran Awak Media yang berkunjung pada kediamanya.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja, dari rekan-rekan Jurnalis yang ada di Lampung utara, Terutama atas Langkah kinerja dan Inisiatif serta inisiasinya, Tetapi perlu di sadari juga Bahwa Jurnalis itu mempunyai Tugas dan Fungsinya Untuk memberitakan Berita secara berimbang, Serta dapat memberikan Edukasi melalui Pemberitaan yang bermanfaat bagi masyarakat secara baik dan benar,” Harapnya.

Saya sangat Respon, atas berkembangya Media di Lampung utara. Ini merupakan langkah yang baik, Kalau menurut saya, Untuk melangkah yang lebih baik,” Tambahnya.

Nah, maka daripada itu, Untuk rekan-rekan Media Saya berpikir seperti ini, Perlunya berinisiasi Walaupun belum melangkah. Terkait bagaimana rekan-rekan Media ini Agar semua dapat menyimpul, Dalam arti kata, Ya Medianya, Ya naungan Asosiasinya, Sehingga semuanya dapat terkontrol secara baik. Baik pemberitaanya Maupun dalam memberikan kritik saran yang sifatnya membangun, Bukan malah menjustice atau membangun Opini liar Yang bisa menyesatkan kita semua,” Jelas Ketua DPRD.

Beliau menyampaikan, bekerjalah dengan baik, bekerjalah secara Profesional,”Tanpa adanya Media juga, kami tak ada Arti apa-apa,” Pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Badwein, S.Sos Selaku Dewan pembina pada Aliansi Wartawan Indonesia Cabang Lampung utara, Dalam pesan bagi jajaranya, ia menjelaskan bahwa Kunjungan tersebut merupakan langkah konkrit dari Jajaran awak Media yang bernaung pada Aliansi Wartawan Indonesia Lampung utara.

“Bahwa kita akan senantiasa membangun Sinergitas bersama Pemerintah Daerah, Baik Legislatif maupun Yudikatif dalam mendukung seluruh Program-program Pembangunan di Kabupaten Lampung utara,” Tegas Dewan Pembina AWI.(Tim)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close