Jamadi Darman Optimis Menang

Pewarta : Ekdar Tella

Seram Bagian Barat,Mitratoday.com-Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat Fraksi Partai Amanat Nasional, Jamadi Darman akan maju mencalonkan diri sebagai calon Ketua Formatur DPD Partai Amant Nasional Kabupaten SBB,

Hal ini di sampaikan jamadi Darman kepada Awak media ini di Piru, Rabu (10/03/2021).

Politisi muda asal kepulauan manipa ini juga optimis menang dalam bursa pemilihan ketua Formatur DPD Partai PAN yang akan di selenggarakan beberapa kedepan.

Figur muda asal Partai PAN ini, selain menjadi anggota DPRD dua periode, dirinya juga saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi Satu DPRD SBB dan ketua DPW BM PAN Maluku.

Saat di temui awak media, politisi muda yang sering akrab di sapa bang Madi itu, optimis memenangkan pencalonan ketua formatur Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Seram Bagian Barat.

Menurutnya, dari segi persyaratan administarasi yang di tentukan partai telah saya penuhi, tinggal menunggu pemilihan saja,”Kata madi.

Selain administarasi yang telah saya lengkapi sebagai persyaratan, saya juga optimis untuk menang dalam pemilihan ketua DPD SBB natinya.”Tambahnya.

Sempat di singgung soal pemilihan DPRD 2024, dirinya mengatakan akan menambah satu kursi DPRD SBB dari tiga kursi yang saat ini di miliki partai PAN di guning malingtang DPRD SBB.

Di samping itu, dalam menjalankan program organisasi selama satu tahun berjalan, jamadi Darman telah mengontrak rumah yang berada di Kota Piru tepatnya di Dusun Waimeten Pante sebagai sekretariat,

Upaya ini di lakukan jamadi untuk kelancaran pembangunan organisasi secara objektif, serta perhatian terhadap partai,”tuturnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close