DaerahJawa Tengah

Jangan Mudah Terhasut Oleh Isu-isu Yang Berhembus

Rembang, mitratoday.com – Ditengah-tengah pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, anggota Satgas TMMD dari Kodim 0720/Rembang, terus menjalin silaturahmi dengan warga kampung setempat untuk semakin mendekatkan TNI dengan rakyat.

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan Praka Nyaman (anggota Satgas) tersebut dilakukan di rumah Bapak Abdul Fatah, saat istirahat siang menghampiri warga Rt. 01 Rw. 04 membicarakan soal situasi sekarang yang memanas, agar tidak mudah terhasut oleh isu-isu yang berhembus dan tetap berpegang pada Pancasila.

Dalam suasana santai, sekaligus menanyakan pendapat masyarakat tentang kegiatan TMMD yang sementara masih berjalan. “Sebelum ada TNI, Dukuh Ngotoko Desa Pasedan sepi, sehingga masyarakat lebih banyak menghabiskan waktunya untuk malas ke luar rumah,” ujar Abdul Fatah.

“Tetapi sekarang karena ada kegiatan TMMD, Dukuh Ngotoko kelihatan ramai, karena TNI sudah mau membangunkan jalan untuk warga Dukuh Ngotoko seperti di dukuh sebelah, dan masyarakat sudah mulai tahu arti penting hidup sehat,” tambahnya. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button