BENGKULUBengkulu UtaraDaerahHeadlineReligi

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Desa Karang Anyar 1 Gotong Royong Bersih Masjid

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Menjelang bulan suci Ramadhan beberapa hari lagi, warga Desa Karang Anyar 1 Kecamatan Arga Makmur, Minggu (27/3/2022) melaksanakan gotong royong bersih-bersih Masjid.

Suhemi selaku Imam Masjid menyampaikan, kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian akan datang nya bulan suci ramadhan.

“Kegiatan gotong royong dilaksanakan mengingat sebentar lagi bulan suci Ramadhan. Kemudian hal ini kita lakukan agar masyarakat dalam melaksankan beribadahnya nanti suasana halaman masjid bersih, hingga bisa Khusyuk,” kata suhemi.

Kepala Desa dalam hal ini di wakili Kepala Dusun 2, Ahmad Redi Hariyanto SKM kepada mitratoday.com, selain membersih bersih masjid gotong royong tersebut juga untuk mempererat tali silaturahim agar pelaksanaan ibadah puasa berjalan dengan tenang dan penuh kedamaian.

“Ini merupakan sala satu bentuk kegembiraan kami dengan datang nya bulan suci Ramadhan. Sebagai mana sabda Nabi Muhamad Saw, barang siapa yang bergembira dengan datang nya bulan suci Ramadhan maka Allah SAW mengharamkan jasadnya masuk neraka,” Ucap Ahmad.

Pewarta : N Efendi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button